Kamis 19 Januari 2023, 20:34 WIB

SehatQ Jalin Kerja Sama dengan Grup RS Brawijaya dan RS Husada

mediaindonesia.com | Humaniora
SehatQ Jalin Kerja Sama dengan Grup RS Brawijaya dan RS Husada

Ist
Aplikasi konsultasi dokter online SehatQ.

 

UNTUK meningkatkan kualitas serta cakupan wilayah layanan business to business (B2B), SehatQ kini bekerja sama dengan grup RS Brawijaya dan RS Husada.

Pada 2022 lalu, SehatQ melebarkan sayap bisnisnya lewat inisiatif strategi B2B. SehatQ menawarkan layanan konsultasi dokter melalui chat maupun video call, booking dokter, hingga tebus resep obat dokter secara daring kepada beragam perusahaan. Karyawan perusahaan yang menjadi member SehatQ dapat menikmati fitur layanan kesehatan tersebut.

Keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan saat menjadi member SehatQ adalah membantu mengurangi pengeluaran biaya kesehatan untuk karyawan namun tidak menurunkan kualitasnya. Sedangkan keuntungan yang didapatkan karyawan ialah kemudahan mendapatkan layanan kesehatan kapan saja dan di mana saja.

Kerja sama yang dilakukan antara SehatQ beserta grup RS Brawijaya dan RS Husada bertujuan untuk meningkatkan jaringan layanan rumah sakit sehingga karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan SehatQ dapat memilih RS terdekat dengan tempat tinggal mereka.


Baca juga: Cegah Lonjakan Kasus Campak, Kemenkes Tingkatkan Cakupan BIAN


"Dengan adanya kerja sama ini para karyawan dari perusahaan-perusahaan yang menjadi member di SehatQ makin memiliki opsi untuk menggunakan benefit kesehatan mereka bagi pribadi dan juga keluarga di ribuan fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan SehatQ, khususnya di jaringan RS Brawijaya dan RS Husada," kata Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (19/1).

Saat ini, SehatQ telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 1.325 fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Andrew juga menyatakan, ke depannya SehatQ akan terus menambah rekanan rumah sakit, klinik, dan laboratorium di berbagai kota Indonesia untuk memfasilitasi masyarakat, khususnya bagi karyawan perusahaan member SehatQ yang membutuhkan pelayanan kesehatan daring.

Hal senada juga disampaikan Dirut RS Brawijaya Duren Tiga, drg Pretty Kristianti Dewi MARS. Ia berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan layanan terbaik bagi pasien mereka.

Dari pihak Dirut RS Husada, dr Erani Soengkono MARS mengungkapkan kerja sama dengan SehatQ akan memberikan kemudahan bagi pasien untuk bisa berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan layanan kesehatan yang disediakan pihak RS. (RO/OL-16)

 

Baca Juga

medcom.id

Simak! Tindak Penanganan Pertama pada Keseleo atau Terkilir

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:55 WIB
Keseleo umumnya terjadi pada area yang aktif melakukan pergerakan, misalnya pergelangan kaki atau belakang...
HO

Mengenal Sosok ONIC Vior Dan Kecintaannya Pada Mobile Legends

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:45 WIB
GAME Multi-player Online Battle Arena (MOBA) selalu identik dimainkan kaum pria, tak terkecuali di dunia...
medcom.id

Penyebab Cedera ACL dan Cara Penanganannya

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:45 WIB
Cedera ini dapat mengganggu kemampuan gerak tubuh manusia, akibatnya, aktivitas secara total dapat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya