Sabtu 30 Juli 2022, 21:12 WIB

Unbraw dan UP Kerja Sama Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

mediaindonesia.com | Humaniora
Unbraw dan UP Kerja Sama Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Ist
Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila Dr. Silverius Y. Soeharso (kanan) dan Dekan FISIP Universitas Brawijaya Dr. Sholih Mu’adi,

 

FAKULTAS Psikologi Universitas Pancasila menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (Unbraw) secara offline, berlokasi di Gedung C Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (Unbraw), Malang, Jawa Timur.

Penandatanganan dilakukan oleh Dr. Silverius Y. Soeharso, S.E., M.M.,S.Psi, (Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila) dan Dr. Sholih Mu’adi, S.H., M.Si. (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya) .

Dalam acara tersebut, turut hadir Aully Grashinta, M.Si., S.Psi (Wakil Dekan I Fakultas Psikologi UP) dan Dr. rer.pol. M. Faishal Aminuddin, S.S., M.Si. (Wakil Dekan I Fakultas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unbraw).

Selain itu, Ketua Jurusan Psikologi, Sekretaris Departemen Psikologi UP, Ketua Program Studi UP, Ketua Program MBKM UP, serta dosen-dosen FISIP Unbraw pun turut hadir dalam acara ini.

Baca juga: Rektor UGM: Dibutuhkan Media untuk Salurkan Hasil Riset Akademisi

Adapun lingkup kerja sama adalah pada bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerja sama ini diharapkan dapat mendukung kedua belah pihak, salah satunya adalah terhadap kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa, yang dapat ditunjang melalui pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kedua belah pihak berencana untuk melaksanakan salah satu Program MBKM dengan pertukaran mahasiswa pada semester mendatang. Program MBKM akan dibuka baik itu di Fakultas Psikologi UP dan juga di FISIP Unbraw. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Menkes Minta Layanan Kesehatan Prioritaskan Produk Lokal

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 20:17 WIB
Langkah tersebut sebagai upaya meningkatkan perekonomian nasional. Sekaligus, mendorong ketahanan sistem kesehatan yang merupakan pilar...
Ist

Dukung DEWG G20, Traveloka Dorong Pertumbuhan Transformasi Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:44 WIB
Kinerja sektor pariwisata nasional mulai menunjukkan perbaikan pada awal tahun 2022 dan diharapkan dapat tumbuh hingga 4,3% dari realisasi...
Ist

KitKat Luncurkan Kemasan Spesial Pariwisata Hasil Karya Anak Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 19:15 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pentingnya peran sektor swasta dalam mendukung perkembangan perekonomian dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya