Jumat 01 April 2022, 00:57 WIB

Karafuru Carnival Cocok Jadi Tempat Rekreasi Keluarga, Ada Balon Raksasa Hingga Games dan Kontes 

Mediaindonesia.com | Humaniora
 Karafuru Carnival Cocok Jadi Tempat Rekreasi Keluarga, Ada Balon Raksasa Hingga Games dan Kontes 

Dok. Karafuru NFT
Foto udara Karafuru Carnival 2022

 

AJANG karnival pinggir laut, Karafuru Carnival, saat ini sedang berlangsung di Cove, Batavia Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta. Ajang yang berlangsung sejak 25 Maret hingga 3 April 2022 menampilkan banyak event seru yang bisa dijadikan sebagai destinasi keluarga. 

Pengunjung bisa menikmati keseruan bersama keluarga dengan menghabiskan waktu di tenant makanan dan minuman (F&B), bersantai di Picnic Area, dan juga seru-seruan mengadu skill bermain di booth Carnival Games. Ada berbagai games yang bisa diikuti, seperti Frisbee Toss, Cactus Hoop, Furu Slingshot, Darts Balloon, Bomb Blaster, Furu Boxing, Hammer Furu, Basketball, dan juga Bulls Riding 

Untuk para pengunjung yang ingin bermain games bisa membeli kupon bermain di Information Booth dengan harga Rp50 ribu untuk 3 kupon dan bisa digunakan untuk dua kali main per kupon. Exclusive merchandise hingga kupon raffle Karafuru NFT bisa didapatkan pemain jika berhasil mengumpulkan poin dengan minimal 500 poin. 

Menariknya, semakin banyak bermain di Carnival Games, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan Karafuru NFT secara gratis. 

Baca juga : Pembangunan SMP-SMA Citra Kasih CitraGarden Dimulai, Pendidikan Holistik Diprioritaskan 

"Banyak hal spesial yang acara ini berikan untuk komunitas Karafuru NFT sendiri. Para holders dapat treatment khusus seperti merchandise khusus hanya untuk holders, ada voucher games dan discount khusus, juga priority access ke merchant store, voucher for food, yang bisa mereka pakai dari VIP Card yang mereka dapat," ujar Hadrian Rezanova, Founder Karafuru NFT. 

Selain itu, Karafuru Carnival juga dimeriahkan oleh banyak kontes dan kompetisi menarik. Mulai dari Eating Contest hingga Cosplay Competition, Cove Batavia PIK diramaikan dengan tidak hanya dari banyaknya para peserta, tapi tentu saja pendukung dan penontonnya. 

Ada juga permainan berburu karakter Karafuru yaitu Sky Avenger Hunt dengan hadiah Exclusive Merchandise, setiap harinya selama hari kerja (weekdays). 

"Selain itu, tidak hanya mengabadikan foto giant balloon seperti Floating Shi’Rai, Flying Mozu, dan juga Giant Egao, pengunjung juga bisa menemukan photo spot dengan banyak karakter kartun Karafuru NFT di setiap ujung jalan Cove, Batavia PIK," pungkas Hadrian. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Denis Charlet

Berinteraksi di Ruang Digital Perlu Etika

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 17:13 WIB
Dengan keragaman karakter, budaya, negara, serta unsur lain tentu bermedia digital memerlukan...
MI/Ramdani

Literasi Digital Indonesia Perlu Masuk Kurikulum Pendidikan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:11 WIB
Indeks literasi digital Indonesia berada di angka...
Setwapres

Wapres Minta Pemuda Waspadai Aspek Pemecah Belah Bangsa

👤Emir Chairullah 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:03 WIB
Pemuda yang tangguh bukan seseorang yang mampu menguasai yang lain, melainkan mampu merawat persatuan dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya