Selasa 07 September 2021, 15:30 WIB

Penting, Memenuhi Asupan Vitamin untuk Anak di Masa Pandemi

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting, Memenuhi Asupan Vitamin untuk Anak di Masa Pandemi

Dok.Ms Glow
Ilustrasi

 

HAMPIR dua tahun sudah pandemi covid-19 melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kondisi itu membuat para orangtua khawatir akan kesehatan anak mereka. Untuk itu sangat penting menjaga sistem imun dan nafsu makan anak menjadi kunci agar buah hati tidak gampang sakit.

Sistem kekebalan tubuh anak-anak yang masih dalam perkembangan membuat mereka lebih rentan jatuh sakit. Untuk mengatasinya salah satu caranya adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi mereka.

Baca juga: Sebanyak 300 Ribu Paket Nutrisi Dibagikan Untuk Lansia

Hal itu sangat penting untuk menjaga anak agar tetap nafsu makan dan mudah mengkonsumsi beragam makanan bernutrisi untuk mencapai gizi yang seimbang. Dengan begitu mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

"Salah satu cara yang membantu nafsu makan adalah dengan memberi tambahan  suplemen untuk meningkatkan nafsu makan anak sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizinya," Head of Brand MS Glow, Roby Busri dalam keterangannya.

Memilih asupan tambahan vitamin untuk anak, kata dia sebaiknya pilih rasa yang disukai dan mudah dikonsumsi. Bicara asupan tambahan, MS Kids memiliki produk Herboost Vitamin Sirup yang mengandung 100 persen bahan herbal sehingga aman dikonsumsi.

"MS Kids Herboost merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah untuk memperbaiki, menambah nafsu makan anak, serta memelihara daya tahan tubuhnya," jelas Roby.

Dengan kandungan curcuma xanthorrhiza rhizoma (ekstrak temulawak), Centela Asiatica Extract (herba pegagan), Grape Extract (sebagai penambah rasa naggur alami), Herboost Vitamin memiliki rasa yang manis dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai usia 2 tahun hingga remaja. MS Glow Kids Herboost dapat diberikan kepada anak-anak sebanyak 1-2 sendok teh setiap hari.  

"Menjaga imun tidak hanya untuk orang dewasa. Bagaimana imunitas anak terjaga, orangtualah yang menentukan. Jadi sduah saatnya memberikan yang terbaik untuk untuk anak, terutama di masa pandemi seperti saat ini," ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Teguh Prihatna

PAPDI Imbau Masyarakat Jangan Ragu untuk Vaksin Booster

👤 Atalya Puspa 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 10:27 WIB
Prof.Samsuridjal  mengungkapkan, masyarakat tidak perlu ragu dan takut dalam menjalani vaksinasi booster sesuai dengan...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

PAPDI Minta Warga tidak Ragu dan Takut Dapatkan Dosis Booster Vaksin Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 07:00 WIB
PAPDI juga meminta semua bidang dan sektor yang terlibat dalam program vaksinasi covid-19 juga turut memantau efektifitas dan keamanan...
Ist

Buat Film Dokumenter Inspiratif Butuh Riset Serius dan Panjang

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 28 Januari 2022, 23:05 WIB
Dr. IGP Wiranegara, M.Sn mengatakan jika merekam kehidupan manusia atau tokoh, upayakan kita tahu betul kiprah sang tokoh, sehingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya