Jumat 23 Juli 2021, 12:05 WIB

HNF Ajak Anak-anak Indonesia Tetap Berprestasi di Masa Pandemi

Mediaindonesia.com | Humaniora
HNF Ajak Anak-anak Indonesia Tetap Berprestasi di Masa Pandemi

Dok.HNF
Anak-anak Indonesia yang tinggal di panti asuhan diajak tetap bergembira.

 

PANDEMI covid-19 yang terjadi di seluruh dunia selama hampir dua tahun terakhir bukan saja telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, melainkan telah merampas kemerdekaan anak-anak. Betapa tidak? Akibat pandemi ini, anak-anak diharuskan belajar dari rumah atau belajar online. Alhasil, mereka kehilangan waktu untuk bermain dan berinteraksi dengan sesama.

Itu sebabnya pada Hari Anak Nasional 2021 yang jatuh pada Jumat (23/7),  Herbalife Nutrition Indonesia mengajak anak-anak Indonesia untuk tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif meskipun berada di rumah selama pandemi.

Baca juga: Pola Pengasuhan yang Tepat Cegah Kekerasan Anak di Rumah

“Peringatan Hari Anak Nasional 2021 di masa pandemi ini diharapkan menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Indonesia yang tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif meskipun berada di rumah selama pandemi, serta memastikan segala hal yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak Indonesia secara optimal,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran persnya.

Untuk kali ini, pihaknya merayakan Hari Anak Nasional 2021 secara virtual, bersama anak-anak progam Casa Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis, dan anak-anak asuhan Bali Caring Community. Menurut Andam Dewi  tema nasional pada pelaksanaan HAN 2021 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'dinilai cocol sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk tetap melaksanakan HAN tahun ini secara virtual, tanpa mengurangi makna HAN.

Dalam peringatan HAN 2021 ini Herbalife Nutrition Indonesia merayakan secara virtual bersama anak-anak dari tiga mitra CASA HerbalifeNutrition di Indonesia, yang merupakan program utama dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) yaitu Pondok Kasih Agape, Rumah Autis, dan Bali Caring Community dengan melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat antara lain senam bersama secara virtual, fungames dan sesi kreatif atau keterampilan.

Herbalife NutritionFoundation (HNF), merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak dengan membantu banyak organisasi dalam menyediakan nutrisi yang sehat untuk anak-anak yang membutuhkan. Dukungan HNF di berbagai belahan dunia berupa pemenuhan nutrisi kepada anak-anak asuh melalui hibah tahunan, sertatelah bermitra dengan organisasi berbasis komunitas untuk mendukung hampir 220.000 anak, 168 panti asuhan, rumah sakit, sekolah, dan komunitas di lebih dari 58 negara. (Ant/A-1)

Baca Juga

Pexels

Mengenal Penyakit Sifilis dan Gejalanya

👤Muhammad Bintang Rizky 🕔Selasa 07 Desember 2021, 07:30 WIB
Jika tidak segera ditangani dengan baik, penderita penyakit sifilis, terutama perempuan, kemungkinan menular penyakit sifilis pada anak...
AFP/Juni Kriswanto

Ini Penyakit yang Bisa Dipicu oleh Letusan Gunung Berapi dan Cara Mencegahnya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 06:30 WIB
"Perlu diwaspadai perburukan dari penyakit kronik baik karena daya tahan tubuh yang turun maupun karena stres atau lalai makan...
Dok. ITB

Keutamaan Penerapan LSWI sebagai Metode EOR

👤MI 🕔Selasa 07 Desember 2021, 06:10 WIB
BERDASARKAN laporan dari British Petroleum 2015, implementasi LSWI memerlukan biaya yang relatif...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya