Jumat 04 November 2022, 17:02 WIB

Deolipa Project Siap Gelar Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II' di Bandung

mediaindonesia.com | Hiburan
Deolipa Project Siap Gelar Konser

Ist
Pengacara dan penyanyi Deolipa Yumara saat tampil bersama Deolipa Project.

 

NAMA Deolipa Yumara mendadak viral setelah menjadi pengacara salah Bharada Richard Eliezer dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua. Komentarnya yang blak-blakan dan berani membuat Deolipa kerap mengisi media massa.

Namun ia tak berlanjut menjadi pengacara Bharada Eliezer setelah digantikan pengacara lain. Namun nama Deolipa tetap tak redup dan bahkan tiba-tiba muncul di Youtube dengan tampil membawakan sejumlah lagu.

Pengacara yang lebih berpenampilan seperti seniman ini tampaknya memang melanjutkan bakatnya dalam melantunkan lagu. 

Kini Deolipa bersama Deolipa Project menggelar konser bertajuk 'Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II' di Kota Bandung, Jawa Barat.

Personel grup Deolipa Project terdiri dari  Deolipa Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (bass, backing vocal), Eta Dhipa (lead guitar, backing vocal), Fikri Khair (second guitar), Leo Agustri (drum), dan Eghay (keyboard, sequencer). 

Dengan konser 'Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II', Deollpa mengatakan bahwa perbedaan yang ada di dalam negeri ini dapat melebur menjadi satu melalui nyanyian. "inilah falsafah  yang  diusung Deolipa Project," kata Deolipa dalam keterangan, Jumat (4/11).

Dengan personel yang cukup mumpuni yang sudah melalang buana di bidang musik dan banyak masuk di berbagai band terciptalah genre Country Rock yang ciamik dan bisa dinikmati di kalangan masyarakat Indonesia.

Deolipa Project juga telah menuai sukses dengan konser perdananya yang diadakan pada 22 Agustus 2022 di Bidakara Hotel Jakarta.

Setelah Ibu Kota Jakarra, .kali ini Deolipa Project memilih kota bandung untuk menggelar konser yang keduanya di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung pada 19 November 2022.

Kenapa harus Kota Kembang Bandung yang dipilih Deolipa Project untuk konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II ?

Setelah Jakarta lalu lanjut ke kota bandung untuk melangkah ke kota selnjutnya,“ ucap Deolipa yang sudah merilis 17 lagu dan juga tersedia digital platform (Spotify & Youtube ).

Baca juga: Ody C Harahap Garap Film Komedi Duit Express

Di konser kali ini Deolipa Project akan featuring bersama beberapa artis ternama Indonesia di anatarnya Tata Janeeta penyanyi senior dan juga berkarakter, ada juga artis cantik milenial  Nabila Maharani.

Terkait konser Deolipa Project di Bandung, Deolipa mengatakan bahwa konsep Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 ingin menyatukan sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, dan menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi di konser jilid 2 ini.

Dan juga menjadi sebuah tantangan baru memadukan tiga genre musik sekaligus yang menampilkan Deolipa Project, Tata Janeeta & Nabila Maharani yang secara musik berbeda tapi bisa bersatu.

Yang  .tidak kalah menariknya lagi Amalia Tambunan hadir sebagai host acara tersebut .Di konser 'Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2',  Deolipa Project bakal  memberi hadiah  IPhone 13 Pro Max hanya dengan cara mem-follow IG@Deolipa_project , @deolipatv, tiktok, @deolipaproject, dan youtube Channel Deolipa tv, komen dan tag 3 temanmu

Pemenang akan diumumkan pada saat live konser pada 19 November di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung. Tiket konser dapat dibeli melalui www.loket.com. (RO/OL-09)

Baca Juga

Visinema Pictures

Sekuel NKCTHI Bakal Tayang di 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 22:37 WIB
Salah satu kekuatan dalam JJJLP adalah tokoh-tokoh dalam ceritanya yang...
MI/Naviandri-HO

Diguyur Hujan, Andien Hangatkan Suasana Di GAIA Music Festival Bandung

👤Naviandri 🕔Sabtu 26 November 2022, 19:25 WIB
PENGALAMAN pertama selalu memberi kesan tersendiri di hati. Itulah setidaknya yang menjadi gambaran awal dari hari pertama GAIA Music...
MI/BAYU ANGGORO

Andini, Pemeran Kabayan Milenial The Series Rayakan Hari Bahagia dengan Doa

👤Bayu Anggoro 🕔Jumat 25 November 2022, 22:15 WIB
Terlahir dari keluarga yang mencintai seni, tidak heran jika Andini bercita-cita menjadi sneiman besar dalam seni peran Tanah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya