Selasa 06 September 2022, 09:30 WIB

Phoebe Merilis Single Be You, Ajak Para Pendengar untuk Mencintai diri Sendiri

Mediaindonesia.com | Hiburan
Phoebe Merilis Single Be You, Ajak Para Pendengar untuk Mencintai diri Sendiri

Dok Phoebe Paris
Phoebe Paris

 

Setelah satu tahun tidak mengeluarkan karya musik, penyanyi dan penulis lagu muda  belia berbakat Phoebe Paris kembali menyapa para penggemar dengan single berjudul Be You. Melalui lirik yang ditulis oleh dirinya sendiri, Phoebe bermaksud untuk memberi dorongan kepada  siapapun untuk terus mencintai diri sendiri, percaya, dan bermimpi.

Sejak usia 13 tahun, Phoebe sudah bernyanyi dan menulis lagu. Dengan begitu membantunya untuk lebih mengenal dirinya untuk lebih baik lagi. Keterampilan menulis lagu diperoleh secara otodidak.

“Dulu menulis lagu dengan bantuan piano. Belakangan dengan ukulele, yang bisa aku bawa kemana aja. Dan kalo lagi mood aku bisa langsung main ukulele dan jadi lagu yang masih mentah. Nanti di studio rekaman baru dirapihin lagi ,” ungkap Phoebe yang belajar ukulele dengan bantuan video tutorial youtube.

Bagi Phoebe dengan menyanyi dan menulis lirik lagu, dapat mendengarkan langsung berbagai respons dan pemikiran yang sama dengannya. Menurutnya hal tersebut adalah hal yang sangat berarti dan hanya bisa dia dapatkan dari bermusik. "Buat aku lagu Be You sangatlah istimewa. Aku menulis lagu ini karena aku sadar, kita harus dapat mengapresiasi keunikan diri kita sendiri. Jadilah diri sendiri dengan segala keunikan yang kita miliki ,” kata Phoebe yang sudah menciptakan 10 lebih lagu yang kebanyakan bercerita tentang self motivation, kegembiraan bersama keluarga, tentang kepercayaan diri.

Di balik lagu yang Phoebe yang menarik ini ada sejumlah musisi handal yang mendukung lagu-lagu Phoebe. Sebut saja nama Didan Fitrasakti dan Denny Saba dari grup vocal ME Voice yang legendaris dengan lagu Inikah Cinta. Semua lagu-lagu Phoebe di-mixing dan mastering oleh Ari Renaldi, yang selama ini membantu Tulus dan beberapa penyanyi lainnya.

Phoebe sudah merilis 4 lagu yang selama pandemi kemarin, seperti Fam-I-L-Y, Summerdays, Imperfect Beauty, No Midnight dan terakhir Be You ini. (OL-12)

Baca Juga

Dok Visinema Pictures

Film Jagat Arwah, Menjanjikan Horor yang Berbeda

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:33 WIB
Film Jagat Arwah telah dapat disaksikan oleh seluruh penikmat film tanah air. Menceritakan tentang kisah Raga (Ari Irham), seorang pemuda...
ANTARA

Film American Pie 5 Disutradarai Sujata Day

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 15:48 WIB
"American Pie" pertama dirilis pada tahun 1999 dengan sekuel berikutnya pada tahun 2001 sebelum dua spin-off"American...
Instagram @j.m

Foto Portofolio Jimin Habis Terjual di Weverse USA dan Global

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 07:48 WIB
Tidak peduli topik diskusinya, dia selalu muncul dalam percakapan. Jimin pun menjadi salah satu ikon K-Pop teratas yang kerap disebut-sebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya