Sabtu 27 Agustus 2022, 10:19 WIB

Rilis Single Aku Kamu Selamanya, Chilla Kiana Ungkap Inspirasinya

Mediaindonesia.com | Hiburan
Rilis Single Aku Kamu Selamanya, Chilla Kiana Ungkap Inspirasinya

Dok. Pribadi
Penyanyi Chilla Kiana

 

CHILLA Kiana, penyanyi pendatang baru yang sudah beberapa kali bergabung dalam sejumlah kegiatan bersama Disney Channel Asia, merilis lagu single baru berjudul Aku Kamu Selamanya (AKS) pada 26 Agustus. 

Sebelumnya bersama dengan Disney Channel Asia, Chilla terlibat dalam beberapa kegiatan, termasuk menyanyikan soundtrack serial Disney, salah satunya The Glow. Chilla juga sempat mengisi suara beberapa karakter Disney, diantaranya Princess Elena di serial Elena of Avalor.

Sebagai penyanyi, Chilla berada di bawah naungan Universal Music Indonesia. Selain melantunkan lagu, Chilla juga punya bakat menulis lagu, single terbaru Aku Kamu Selamanya merupakan lagu yang diciptakan sendiri olehnya dan didukung aransemen musik dari Tohpati dan Bemby Noor.

Chilla menceritakan, inspsirasi single terbaru itu datang dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain di sekitarnya.

“Inspirasi lagu bisa datang dari mana saja, terutama saat feeling kita sedang mellow,” ungkap Chilla.

Baca juga : Para Pemain Ikut Nyanyikan Lagu Tema Miracle In Cell No 7

Aku Kamu Selamanya digadang-gadang akan menjadi lagu yang sangat romantis dan juga manis. Namun, jangan salah. Lagu tersebut tidak ada kaitannya dengan kisah cinta yang dimiliki Chilla Kiana.

“Saat (membuat lagu AKS) itu, aku lagi jomblo. Tapi, lagu ini adalah gambaran dan impian aku kalau nanti aku ingin punya cowok,” cerita Chilla.

“Aku juga memimpikan cinta yang diidamkan oleh pasangan mana pun, yaitu menjadi cinta terakhir untuk orang yang mencintaiku dan yang aku cintai,” sambung Chilla.

Aku Kamu Selamanya dinilai Chilla, cocok untuk didengar oleh muda-mudi yang sedang divmabuk asmara, sekaligus yang berharap untuk menjadi cinta terakhir bagi pasangannya. Benar-benar cinta yang diidam-idamkan oleh setiap insan.

Selain itu, lagu itu juga cocok untuk didengar oleh para tuna asmara (jomblowan dan jomblowati) yang ingin merasakan cinta. Meskipun belum mempunyai pasangan, setidaknya mereka bisa ngehalu terlebih dahulu, sama seperti Chilla ketika menulis lagu Aku Kamu Selamanya ini.

Lagu itu secara resmi dirilis pada 26 Agustus 2022 dibawah Universal Music Indonesia dan bisa didengarkan di semua platform streaming, termasuk di YouTube Channel miliknya, Chilla Kiana dan Chilla Kiana Vevo.

Berdasarkan mini teaser Aku Kamu Selamanya yang diunggah Chilla di akun Instagram pribadinya, lagu itu terasa ear-catching. Pasalnya, suara indah nan lembut Chilla terpadu sempurna dengan lirik yang manis dan aransemen musik yang menarik.

Adapun sepenggal lirik lagu Aku Kamu Selamanya dari Chilla Kiana adalah sebagai berikut:

Selalu aku selalu berharap
Cintamu untuk cintaku bertahan
Merasa sempurna hati ini memilikimu 
Penggalan lirik tersebut benar-benar menggambarkan kisah cinta yang diidamkan tiap pasangan, bukan?

(RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

BTS Bisa Tampil di “Bridgerton” Netflix 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 22:08 WIB
Ada kemungkinan salah satu lagu BTS bisa muncul di drama periode hit Netflix Bridgerton. Bridgerton menjangkau 82 juta rumah tangga dengan...
Instagram

5 Rahasia Fisik Sehat dan Tubuh Kuat dari Melanie Putria

👤Meilani Teniwut 🕔Kamis 29 September 2022, 22:05 WIB
Antusiasme dan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh semakin...
dok.ist

Adinda Marsya Guncang Ladies Night di Semarang

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 29 September 2022, 21:25 WIB
DISC Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya, kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya