Minggu 07 Agustus 2022, 13:34 WIB

Sex Education Season 4 Sudah Mulai Syuting

Meilani Teniwut | Hiburan
Sex Education Season 4 Sudah Mulai Syuting

Instagram @sexeducation
Cuplikan adegan dari serial Sex Education Season 3

 

SETELAH sejumlah bintang hengkang, serial Netflix Sex Education Season 4 akhirnya memulai proses syuting. Bintang utama serial itu, Asa Butterfield membagikan kabar itu melalui Twitter dengan mengunggah foto dirinya di dalam trailer, dengan judul "Tebak siapa yang kembali." 

Rekan mainnya, Alistair Petrie, menanggapi dengan foto dirinya di lokasi yang sama, dengan keterangan bertuliskan, "Beri kami petunjuk."

Serial Sex Education berkisah mengenai Otis Milburn (Butterfield), seorang remaja canggung yang kehidupan sosialnya tidak tidak terbantu oleh fakta bahwa ibunya, Jean (Gillian Anderson) adalah seorang terapis seks. 

Baca juga: Netflix Pastikan Ada Sex Education Season 4

Ketika Otis secara tidak sengaja memberikan nasihat seks kepada salah satu rekannya, ia bekerja sama dengan sesama siswa, Maeve (Emma Mackey) untuk menjalankan klinik terapi seks bawah tanah di sekolah. 

Namun, pada Season 3, orang lain telah mengkooptasi klinik dan membagikan saran palsu. Sekolah Menengah Moordale juga merekrut kepala sekolah baru, Hope (Jemima Kirke), yang berencana memperbaiki citra sekolah melalui sejumlah perubahan kebijakan.

Season 3 meninggalkan banyak tantangan bagi Otis dan kawan-kawan untuk memasuki musim keempatnya. Masalah yang paling mendesak adalah bahwa siswa Sekolah Menengah Moordale tidak lagi memiliki sekolah untuk kembali. 

Saat Season 3 berakhir, Hope dipecat dan pengembang membeli sekolah tersebut meninggalkan siswa untuk mencari sekolah baru. Seorang siswa yang relatif tidak terpengaruh oleh pergolakan itu adalah Maeve, yang menerima kesempatan besar untuk belajar di Amerika Serikat (AS). 

Sayangnya, bagi pemirsa yang mendukung Otis dan Maeve untuk bersatu, gagasan itu dihentikan ketika keduanya mengucapkan selamat tinggal (untuk saat ini). 

Sementara itu, setelah beberapa komplikasi yang menakutkan, Jean melahirkan bayinya! Sementara semua orang awalnya percaya Jakob (Mikael Persbrandt) adalah ayahnya, Jean menjatuhkan bom bahwa ayahnya adalah orang lain.

Meskipun sedikit yang diketahui dari segi plot tentang Season 4, pemirsa dapat mengharapkan beberapa utas utama yang tersisa di Season 3 untuk berlanjut. 

Beberapa pemeran juga akan absen di musim baru. Karena perpaduan keputusan pribadi dan kreatif, mantan anggota pemeran Patricia Allison (Ola), Tanya Reynolds (Lily), Rakhee Thakrar (Emily Sands), dan Simone Ashley (Olivia) tidak akan kembali ke seri. 

Wajah-wajah baru diharapkan untuk bergabung musim mendatang, meskipun tidak ada pengumuman casting telah dibuat.

Bersama dengan Butterfield dan Petrie, Ncuti Gatwa baru-baru ini dikonfirmasi untuk mengulangi perannya sebagai Eric. Pemeran tambahan yang masih diharapkan untuk kembali adalah Mackey, Anderson, Connor Swindells , Aimee Lou Wood , dan Kedar Williams-Stirling . Pencipta, penulis, dan produser eksekutif Laurie Nunn juga akan kembali untuk Musim 4

Sex Education Season 4 belum memiliki tanggal rilis. Season 1-3 bisa Anda tonton sekarang di Netflix. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Antara

Film Kolaborasi Bong Joon Ho dan Robert Pattinson Tayang pada 2024

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:50 WIB
Film terbaru dari sutradara Bong Joon Ho, "Mickey 17" yang dibintangi Robert Pattinson akan tayang di bioskop pada tahun...
AFP/JOEL SAGET

Cukilan dari Novel Terbaru Salman Rushdie Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 10:45 WIB
Majalah The New Yorker menerbitkan cukilan secara daring berjudul A Sackful of Seeds dari novel ke-15 Rushdie, yang berjudul Victory City,...
MI/HO

Kadhja Bonet Rilis EP California Holiday

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 10:15 WIB
Kadhja Bonet, pekan ini, merilis EP terbarunya California Holiday - sebuah EP bertema musim liburan dengan enam lagu yang terinspirasi dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya