Selasa 08 Maret 2022, 07:45 WIB

Dua Personel JO1 Isi Suara untuk Serial Anime Fanfare of Adolescence

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Dua Personel JO1 Isi Suara untuk Serial Anime Fanfare of Adolescence

Twitter @official_jo1
Personel JO1 Ohira Shosei (kanan) dan Kimata Syoya

 

DUA personel grup idola J-pop JO1, Ohira Shosei dan Kimata Syoya, terpilih menjadi pengisi suara untuk serial anime terbaru berjudul Fanfare of Adolescence atau Gunjou no Fanfare.

Keduanya akan mengisi suara karakter mantan anggota grup idola Mr Doctor yang terkait dengan karakter utama Yu Arimura. Syoya menjadi aktor di balik suara tokoh Kosei Nambara, sementara Shosei mengisi suara karakter Masaki Azuma.

Kosei digambarkan sebagai sosok yang mampu membangkitkan semangat, di sisi lain Masaki justru karakter dengan kepribadian tenang.

Baca juga: JO1 Rilis Single Wandering

Tidak hanya untuk karakter, JO1 juga berpartisipasi menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup anime itu yakni Move the Soul dan Outsiders.

Lagu Outsiders hanya dinyanyikan Yonashiro Sho dan Kono Junki. Lagu ini menjadi proyek vokal Sawano Hiroyuki [nZk], sosok yang sudah berpartisipasi dalam berbagai anime, drama dan video musik seperti Advance Giant.

Fanfare of Adolescence berkisah tentang tiga anak laki-laki berusia 15 tahun yang pergi ke akademi balap kuda bergengsi untuk menjadi joki. Akademi itu 10-20 kali lebih sulit untuk dimasuki daripada kebanyakan sekolah. Calon siswa yang ingin masuk harus lulus tes akademik, fisik, dan kebugaran.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 2 April 2022 di Jepang. Pratinjau perdana rencananya akan berlangsung di tiga kota di Jepang yakni Tokyo, Nagoya dan Osaka pada 21 Maret 2022.

Keterlibatan JO1 membawakan lagu tema anime diawali sejak 2021. Saat itu, mereka terpilih menyanyikan Prologue, lagu ending tema Boruto-Naruto Next Generation untuk beberapa episode. 

Dalam berbagai penampilan, grup beranggotakan 11 personel itu sempat menyanyikan lagu itu. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya