Selasa 25 Januari 2022, 05:45 WIB

Evan Rachel Wood Mengaku Diperkosa Marilyn Manson

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Evan Rachel Wood Mengaku Diperkosa Marilyn Manson

AFP/Scott Wintrow / GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Aktris Evan Rachel Wood bersama musisi Marilyn Manson

 

AKTRIS Amerika Serikat Evan Rachel Wood menuding rocker Marilyn Manson memperkosa dirinya saat syuting video musik Heart-Shaped Glasses pada 2007.

Wood melontarkan tuduhan itu, yang dibantah oleh Manson, dalam film dokumenterproduksi HBO, Phoenix Rising, yang diputar perdana di Festival Film Sundance Minggu (23/1).

"Kami membahas mengenai berpura-pura berhubungan seks. Namun, saat syuting dimula dia benar-benar melakukan penetrasi. Saya tidak pernah menyetujui hal itu," ungkap Wood.

Baca juga: Bob Dylan Jual Seluruh Katalog Musiknya ke Sony

Mantan aktris cilik itu mulai berkencan dengan Manson pada 2006, saat berusia 18 tahun sementara penyanyi yang memiliki nama asli Brian Warner itu berusia 37 tahun.

Manson mengatakan lagu Heart-Shapped Glasses tercipta setelah dia melihat Wood mengenakan kacamata yang menjadi terkenal lewat film Lolita karya Stanley Kubrick.

"Saya tidak tahu bagaimana cara membela diri atau mengatakan tidak karena saya telah dibiasakan dan dilatih untuk tidak pernah membantah dan menerima kondisi apa pun," ujar Wood.

"Saya bisa melihat para kru merasa tidak nyaman namun tidak ada yang melakukan apa pun."

"Saya dipaksa melakukan hubungan seksual. Saya bisa dibilang diperkosa di depan kamera," lanjut bintang serial Westworld itu.

Menurut film dokumenter itu, Manson kemudian mendesak Wood untuk mengatakan kepada wartawan bahwa tidak pernah ada aksi seksual sebenarnyab dalam video musik itu.

Kuasa hukum Manson, Howard King, membatah tuduhan Wood terhadap kliennya.

"Dari semua tuduhan palsu yang dilontarkan Evan Rachel Wood terhadap Brian Waner, kisah imajinasi dari syuting musik video Heart-Shapped Glasses, 15 tahun lalu, adalah yang paling parah dan paling mudah dibantah karena banyaknya saksi mata," tegas King.

King memastikan Wood dalam kondisi sadar penuh saat syuting selama tiga hari dan terlibat penuh dalam perencaan syuting dan editing.

"Adegan seks dalam video itu berlangsung selama beberapa jam dengan beberapa kali pengambilan gambar dari angle yang berbeda. Brian tidak berhubungan seks dengan Evan saat syuting video itu dan dia mengetahui hal itu," lanjutnya.

Manson telah dituding melakukan kekerasan seksual oleh sejumlah perempuan, termasuk bintang serial Game of Thrones Esme Bianco.

Kepolisian Los Angeles, tahun lalu, mengonfirmasi mereka tengah menyelidiki tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan penyanyi itu. (AFP/OL-1)

Baca Juga

MI/Herman

The Ayayay Perkenalkan Ada Apa Dunia di Pre Event Java Jazz

👤RO/Micom 🕔Minggu 15 Mei 2022, 22:38 WIB
The Ayayay luncurkan mini album Ada Apa Dunia 25 April...
AFP/Jim Lo Scalzo.

Sutradara Aquaman James Wan Unfollow Amber Heard di Instagram

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 19:05 WIB
Menariknya, akun Instagram Warner Bros Pictures dan Warner Bros Entertainment rupanya juga meng-unfollow aktris berusia 36 tahun...
PIERRE ALBOUY / AFP

Festival Film Cannes ke-75 Segera Dimulai dalam Beberapa Hari

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 12:30 WIB
Para tamu undangan tidak akan melalui tes Covid-19 namun sangat dianjurkan untuk menggunakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya