Senin 21 Juni 2021, 07:08 WIB

Emilia Clarke Bantah akan Tampil di Serial Lando

Henry Hokianto | Hiburan
Emilia Clarke Bantah akan Tampil di Serial Lando

AFP/Tolga AKMEN
Aktris Emilia Clarke

 

EMILIA Clarke mengaku senang tampil di film Star Wars: Solo tapi membantah keterlibatannya dengan serial Lando.

Lucasfilm dan Disney mungkin akan memiliki rencana besar untuk beberapa film jika “Solo: A Star Wars Story” Sukses besar. Tetapi, film tersebut malah membuat mereka kehilangan banyak uang dan mengalami masalah narasi produksi.

Solo dikabarkan tidak mencapai target pendapatan mengingat biaya produksi yang besar karena syuting ulang dengan sutradara pengganti Ron Howard setelah Phil Lord dan Chris Miller dipecat karena memiliki perbedaan pendapat saat masa pembuatan film menyisakan tiga pekan.

Baca juga: Hiroyuki Sanada Bergabung dengan John Wick: Chapter 4

Dalam podcast Happy Sad Confused, Clarke, yang memerankan Qi’ra mengutarakan kesenangannya tentang film fantasi ilmiah tersebut.

“Itu membuatku senang karena aku benar-benar mencintai Qi’ra. Aku mencintai Han, saya menyukai ceritanya, aku mencintai orang-orangnya, dan aku menyukai pengalaman tersebut. Itu merupakan salah satu hal jika Anda tahu terlalu banyak tentang seorang selebriti, dan Anda akan pergi dan menonton film tersebut dan hanya memikirkan berapa banyak anak yang dimiliki Angelina Jolie? Dan saya merasa film kami merupakan film seperti itu,”

“Saya sangat senang sehingga orang-orang menikmatinya secara anumerta,” ujar Emilia kepada Horowitz terkait Solo: A Star Wars Story.

Tetapi saat ditanyakan apakah mungkin terlibat dalam Lando, yang merupakan serial karya Justin Simien yang diumumkan oleh Lucasfilm, Desember lalu, Clarke membantah hal tersebut tetapi merasa tidak sabar akan serial tersebut.

Clarke menyatakan, “Saya tidak mendengar apapun, sama sekali tidak. Tapi serial Lando sangat masuk akal. Berikan pria tersebut pertunjukannya sendiri!” (OL-1)

Baca Juga

DOK pribadi.

Minikonser Romansa+62 Perkenalkan Peruri Shield

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 14:58 WIB
Bernostalgia & Beromansa merupakan salah satu event road to Romansa +62. Minikonser ini digelar pada 25 Januari 2023 yang berlokasi di...
MI/HO

PVRIS Rilis Single Goddess

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 31 Januari 2023, 11:45 WIB
Goddess merupakan kelanjutan dari dua single yang dirilis PVRIS pada akhir 2022 lalu yaitu Anywhere But Here dan...
Instagram @disneyplushotstarid

Ini Fakta Film Jailangkung: Sandekala yang Tayang di Disney+ Hotstar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 31 Januari 2023, 11:30 WIB
Berdasarkan mitos dari masyarakat setempat, ternyata setiap menjelang waktu Magrib, akan ada makhluk halus yang meneror dan menakuti anak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya