Minggu 01 November 2020, 06:10 WIB

Film Terbaru BTS Tayang di Bioskop Tanah Air pada 5 November

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film Terbaru BTS Tayang di Bioskop Tanah Air pada 5 November

Ist
Poster film Break The Silence: The Movie

 

FILM terbaru BTS, Break The Silence: The Movie, sedang ditayangkan terbatas di berbagai wilayah di dunia. Untuk wilayah Indonesia, tanggal peluncuran telah diputuskan pada 5 November 2020. Ini menjadi kabar baik untuk ARMY--julukan penggemar BTS--di Indonesia setelah menunggu informasi resmi bagi wilayah Indonesia sejak pengumuman tentang perilisan film ini pada Agustus 2020 lalu.

Break The Silence: The Movie adalah film keempat BTS setelah peluncuran film mereka pada 2019 yang menjadi pemecah rekor yaitu Bring The Soul: The Movie yang sukses meraih box office sebesar US$24.3 juta dan menjual 2,55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Baca juga: Lee Min-ho: Buka Saluran Youtube Sendiri

Tur Dunia BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ telah selesai. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore dan menjadikan BTS sebagai grup Korea Selatan (Korsel) pertama yang tampil di Stadion Wembley. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, Sao Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Di Indonesia, bioskop-bioskop yang turut serta dalam penayangan global film Break The Silence: The Movie adalah Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex.

Penjualan tiket presale telah dibuka pada 29 Oktober 2020 pada pukul 12.00 WIB dan film akan ditayangkan serentak di Indonesia pada 5 November 2020.

Tiket film Break The Silence: The Movie dibanderol dengan harga Rp150,000 untuk kota besar dan Rp100,000 untuk kota-kota lainnya. Harga dari masing-masing kota dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

Dengan cerita yang belum pernah diketahui sebelumnya, Break The Silence: The Movie bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah tiap member band.

Di belakang panggung, kita melihat sisi lain dari BTS. Ketujuh member mulai untuk menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

CEO dari Trafalgar Releasing Marc Allenby mengungkapkan, “Kami gembira untuk bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran Break The Silence: The Movie, yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh membernya. Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton.”

Penggemar bisa menemukan penayangan terdekat dan informasi tiket di situs resmi (www.BTSincinemas.com) dan dianjurkan mendaftarkan diri untuk mendapatkan update tentang tiket, bioskop yang berpartisipasi dan informasi lainnya. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok The Lion

The Lion Hadir Hari Pertama MyFrenchFilmFestival 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 20:38 WIB
Film yang dibintangi oleh Dany Boon dan mengisahkan Leo Milan yang dikenal sebagai Lion (Dany Lion) berpura-pura...
Antara

Slank Rilis Album Ke-24 Berjudul Vaksin

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 19:30 WIB
Meski tidak ada hubungannya dengan vaksin Covid-19, album ini dipercaya Slank memiliki ramuan yang bisa membuat "kebal mental dan...
Dok MI

Layla Majnun Pertemukan Kembali Reza Rahadian dan Acha Septriasa

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 22:00 WIB
Drama romantis yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya