Kamis 29 Desember 2022, 13:19 WIB

Pilih Agen Properti yang Tepat untuk Urusan Properti di Melbourne

mdiaindonesia.com | Ekonomi
Pilih Agen Properti yang Tepat untuk Urusan Properti di Melbourne

Ist
Kota Melbourne, Australia, kini menduduki peringkat pertama sebagai kota paling layak huni di dunia.

 

BISNIS properti memang menjadi pilihan tepat untuk para pebisnis yang sangat menjanjikan. MPG Achievement dikenal sebagai agen real estate yang fokus penjualan ratusan properti di Melbourne, Australia dan spesialis dalam penjualan perumahan.

Selain itu, MPG Achievement mengerjakan proyek-proyek rencana, melakukan penyewaan, dan manajemen properti yang memberikan layanan yang telah teruji dengan baik dalam pemasaran.

Untuk pencatatan dan penjualan properti sangatlah mewah, ada rumah hunian, apartemen, tanah dan peluang komersial dan investasi untuk pembeli dan investor lokal dan internasional yang berada di 476 Elizabeth Street, Melbourne VIC 3000 ACN: 656 112 720, Australia.

Dalam keterangan pers, Kamis (29/12), Thomas Chan selaku Direktur MPG Achievement, mengatakan, "Kami tidak hanya menjual Properti terbaik di Melbourne Australia."

"Namun kami akan membantu hingga penyiapan semua dokumen hingga Anda dapat memiliki secara penuh properti idaman Anda," katanya

"Jadi untuk properti 600 ribu dolar Australia biasanya bisa 4% per tahun maka untuk jaminan sewanya 240 juta kurang lebih untuk per tahunnya dan kalau di Australia beli dengan DP sekitar 40% sisanya 60% di KPR Bank selama 30 tahun, " kata Thomas.

Dari penelusuran awak media, Melbourne kini menduduki peringkat pertama sebagai kota paling layak huni di dunia dari berbagai survei kelas dunia dan merupakan kota multikultur. Hampir semua etnis di dunia bisa ditemui di Melbourne.

Selain itu, Melbourne juga merupakan kota pendidikan yang kualitas pendidikan sangat terjamin. Jenis pendidikan terdiri dari sekolah negeri dan swasta.

Melbourne dikenal memiliki fasilitas kesehatan yang baik dan bermutu, baik yang sifatnya publik maupun swasta.

Beberapa rumah sakit terbaik ada di sini, misalnya Royal Melbourne Hospital dan Monash Medical Centre. Fasilitas atau sarana fisik ada di Melbourne.

Baca juga: Pengembang Agung Podomoro Jaga Komitmen Serah Terima Unit Tepat Waktu 

Akses untuk lanjut usia, kelompok berkebutuhanbkhusus, ibu hamil, pengguna sepeda dan pejalan kaki sangat diutamakan. Untuk sistem transportasi di Melbourne terpadu menggabungkan train (kereta), tram dan bus.

Satu tiket digunakan untuk semua moda transportasi tersebut The Melbournian Property Group adalah agen real estat yang berspesialisasi dalam penjualan perumahan, off rencana proyek, leasing, dan manajemen properti.

Berbasis di CBD Melbourne

Thomas menambahkan, "Tim kami telah memperoleh pengetahuan spesialis dan wawasan mendalam tentang pasar properti dalam kota Melbourne, membedakan ikon kota dan hunian prestisius."

"Misi kami adalah untuk menjadi yang paling terpercaya dan sukses pakar real estate di pasar properti dalam kota Melbourne, " ujar Thomas.

Tak hanya itu, untuk pencapaian ini Melbourne tengah menyediakan layanan kelas dunia yang konsisten untuk semua pelanggan kami.

Dengan memberikan bukti dengan baik untuk layanandalam pemasaran, daftar dan penjualan properti mewah, rumah hunian, apartemen, tanah dan peluang komersial dan investasi untuk lokal dan pembeli internasional dan investor.

Sosok Thomas Chan

Thomas Chan dikenal sosok me yang memiliki sikap selalu melakukan dengan semangat yang kuat. Ia selalu memberi dukungan kepada orang-orang di sekelilingnya.

Berasal dari latar belakang yang luas dalam layanan pelanggan, fokus Thomas adalah selalu mengutamakan kepuasan klien.

Dia pun dikenal sebagai pribadi tulus, kepribadian dan sangat bersemangat tentang memastikan bahwa hasil akhir adalah hasil terbaik untuk semua yang terlibat.

Thomas juga memiliki kekuatan yang terletak pada keterampilan komunikasi yang sangat baik, pemecahan masalah, dan membangun hubungan jangka panjang dengan semua klien.

Thomas pun pernah menjadi pencetak rekor penjualan ratusan properti pada tahun 2018. Kecintaannya pada semua properti yang terkait telah mendorongnya untuk mendedikasikan dirinya pada siapa dia hari ini. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. Bea Cukai

Beralih Kantor Wilayah, Dua Kantor Bea Cukai Ini Siap Optimalkan Perannya

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 19:04 WIB
Ia mengatakan, keputusan ini adalah salah satu upaya untuk menciptakan keseimbangan kompleksitas kegiatan fasilitasi dan potensi...
Dok. Kemenkeu

Dari Cikarang, Menkeu Tunjukkan Kolaborasi Pemerintah dan Pelaku Usaha Dapat Wujudkan Perbaikan Ekonomi Nasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:59 WIB
Dari kunjungan tersebut, Menkeu menunjukkan bahwa kolaborasi antara pemerintah dengan pelaku usaha dapat mewujudkan perbaikan ekonomi,...
Ist

Dukung Keselamatan Penumpang, Airasia Ride  Kerja Sama dengan Jasa Raharja

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:29 WIB
PT Airasia Super App Indonesia meresmikan kemitraannya dengan PT Jasa Raharja untuk memberikan perlindungan asuransi bagi penumpang umum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya