Rabu 28 Desember 2022, 19:29 WIB

Pengembang Agung Podomoro Jaga Komitmen Serah Terima Unit Tepat Waktu 

mediaindonesia.com | Ekonomi
Pengembang Agung Podomoro Jaga Komitmen Serah Terima Unit Tepat Waktu 

Ist
Unit bisnis Agung Podomoro yang telah melakukan serah terima unit yakni Kota Podomoro Tenjo di kawasan barat Jakarta.

 

PENGEMBANG properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Agung Podomoro, menutup tahun 2022 dengan kesuksesan.

Melalui unit bisnisnya di segmen rumah tapak, apartemen dan unit komersial (ruko), Agung Podomoro telah menyerahkan unit tepat waktu kepada seluruh pelanggannya.

Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Agung Podomoro untuk terus memperkuat dan meningkatkan kepuasan konsumen yang telah memberikan trust tinggi kepada perusahaan.  
 
Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya, menjelaskan tahun 2022 situasi ekonomi sangat dinamis dan penuh tantangan, namun dengan tekad kuat juga komitmen tinggi Agung Podomoro dapat melewatinya dengan baik.

Pengalaman panjang yang solid di industri properti tanah air selama lebih dari 50 tahun, memantapkan Agung Podomoro mengeksekusi strategi jitu, salah satunya melalui serah terima unit sesuai dengan waktu yang ditentukan dengan kualitas yang unggul.
 
“Kepuasan konsumen dan meningkatnya value dari setiap aset properti adalah prioritas Agung Podomoro, yang memberikan kekuatan dan rasa percaya diri kepada perusahaan untuk semakin optimis menghadapi tantangan tahun 2023,” jelas Agung dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (28/12).
 
Agung mengatakan, selama 2022 secara total telah menyerahkan lebih dari 1900 unit yang terdiri dari rumah, apartemen dan unit komersial (Ruko) kepada konsumennya.

Dalam setiap penyerahan unitnya, dilengkapi dengan infrastruktur pendukung dan fasilitas lengkap sehingga konsumen dapat merasakan beyond expectation.

Baca juga: Sky House BSD+ Serah Terima Unit Fase II

“Agung Podomoro membawa standart baru, dimana di setiap kawasan proyek propertinya telah disediakan fasilitas premium Club House, yang memudahkan konsumen untuk melakukan aktivitas secara produktif. Sehingga fasilitas yang tersedia dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” kata Agung.
 
Adapun dari segmen rumah tapak, unit bisnis Agung Podomoro yang telah melakukan serah terima unit yakni Kota Podomoro Tenjo yang merupakan kota mandiri dan kota satelit baru di kawasan barat Jakarta.

Serah terima dilakukan bertahap dengan target sebanyak 200 unit sampai dengan akhir Desember 2022. Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan Agung Podomoro sejak tahun lalu.

Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit. Selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5%, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.
 
Kota Podomoro Tenjo telah memiliki izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan merupakan proyek massal dengan sertifikat yang sudah siap. Infrastruktur di Kota Podomoro Tenjo menjadi prioritas sebagai penunjang proyek skala kota.

Meskipun di situasi menantang namun pengembang tetap membangun jalan yang berstandar nasional, membangun transportasi massal melalui Grand Transit Oriented Development, dan water treatment yang dipersiapkan untuk penghuni Kota Podomoro Tenjo.
 
Vimala Hills, villa dan resort berkelas yang menyatu dengan alam lengkap dengan fasilitas modern di kawasan puncak Bogor Jawa Barat, juga telah melakukan serah terima villa kepada konsumennya.

Serah terima Kluster Everest di Vimala Hills diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik kepada penghuninya.

Secara investasi jangka panjang Vimala Hills menguntungkan karena villa tidak hanya dijadikan hunian, tetapi juga dapat disewakan.

Apalagi di Vimala Hills rata-rata kenaikan nilai sewa villa sebesar 8-10% per tahun dengan kenaikan nilai aset properti berkisar antara 15-20% setiap tahunnya.
 
Baru – baru ini, Agung Podomoro melalui Kota Kertabumi melakukan serah terima, yang dilakukan kepada pembeli di ruko Kertabumi Commercial Estate (KECE) dan hunian perdana di unit Kertabumi Executive Residence (KEREN) yang dilakukan secara bertahap

Secara riil konsep yang dibawa oleh Kota Kertabumi saat ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian sekaligus juga berinvestasi di kawasan properti komersial ruko dalam satu area.

Tidak hanya investor di wilayah Karawang saja, namun di kota lainnya yang mendambakan hunian dengan fasilitas komprehensif dan terintegrasi.
 
Selain melakukan serah terima unit, Agung Podomoro telah meraih prestasi membanggakan di tahun ini. Podomoro City Deli Medan yang merupakan mahakarya Agung Podomoro di wilayah Medan Sumatera Utara, melalui mallnya Deli Park Mall telah memenangkan Outstanding Achievement Award 2022pada kategori retail dari Lembaga kredibel FIABCI Indonesia - REI Excellence.
 
Agung menambahkan, prestasi dan kesuksesan yang diraih oleh Agung Podomoro tidak terlepas dari dukungan masyarakat properti Indonesia.

Agung Podomoro percaya bahwa Pemerintah akan terus menjaga pertumbuhan ekonomi ke depan dimana salah satu sektor penopangnya adalah industri properti yang terbukti memberikan multiplier effect secara luas.
 
“Agung Podomoro akan terus mengambil inisiatif dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang dinamis, sehingga dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan menjadi solusi konsumen terhadap kebutuhan properti,” tutup Agung. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.Ant

Harga Emas Naik 5,30 USD Usai Ketua Fed Sebut Disinflasi Dimulai

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 08:05 WIB
HARGA emas menguat pada akhir perdagangan Selasa atau Rabu pagi WIB (8/2/2023), memperpanjang kenaikan untuk sesi kedua...
Dok.Bank DKI

Kredit Tumbuh 23,53%, Laba Bank DKI Melesat Naik 29.11%

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 07:45 WIB
Bank DKI terus memperluas inklusi keuangan, salah satunya melalui digitalisasi...
Dok. Pribadi

Optimisme di Tengah Ancaman Resesi Global Terus Digelorakan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 23:59 WIB
Dari pandemi Covid-19, lanjutnya, Indonesia bisa belajar mencari sumber pendanaan, salah satunya untuk kebijakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya