Selasa 27 Desember 2022, 19:24 WIB

Kolaborasi dengan Girl Band Blackpink, Biskuit Oreo Tuai Sukses dan Viral

mediaindonesia.com | Ekonomi
Kolaborasi dengan Girl Band Blackpink, Biskuit Oreo Tuai Sukses dan Viral

Ist
Kolaborasi Blackpink dan Oreo menjadi perbincangan di dunia maya dan bertahan memasuki pekan ketiga sejak peluncuran di Indonesia

 

KOLABORASI antara mega grup girlband asal Korea Selatan Blackpink dan Oreo, brand biskuit terkemuka, telah menuai sukses.

Bahkan kolaborasi Blackpink dan Oreo menjadi perbincangan di dunia maya. Oreo sebagai salah satu brand ikonik dari Mondelez International pun semakin dikenal meluas di kalangan milenial.

Bahkan kolaborasi bertahan viral hingga memasuki pekan ketiga sejak kolaborasi resmi diluncurkan di Indonesia. Antusiasme Oreo lovers dan Blinks terhadap Oreo x Blanpink pun semakin meningkat setiap harinya.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia, memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia dari peluncuran kolaborasi ini.

“Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dan respon positif dari konsumen Indonesia, terutama untuk para Oreo lovers dan Blinks," kata Vega Gupta dalam keterangan, Selasa (27/12).

"Kami bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen Indonesia saat mengetahui fakta bahwa produk kolaborasi kami begitu diminati," paparnya.

Baca juga: Bidik Kalangan Pencinta K-Pop. Perusahaan Makanan Gandeng Blackpink

"Hal ini membuat kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus menghadirkan keseruan lainnya," ucapnya.

"Oleh karena itu, tak sabar rasanya kami ingin menghadirkan berbagai aktivitas menarik baik secara offline maupun online selama periode kolaborasi epik ini,” ungkap Vega.

Selain kemasan spesial dan biskuit baru (pink cookie) yang berwarna merah muda dan krim hitam yang hadir dalam kemasan multipack isi 6 dan kemasan roll, produk Oroe x Blackpin makin spesial dengan photocard member Blackpink yang terdapat pada kemasan multipack, sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semuanya.

 Lebih dari itu, ternyata varian Oreo yang lain seperti Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate dan Oreo Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema 'Blackpink'.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah me-review kemasan spesial Oreo kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk Blinks (sebutan untuk fans Blackpink) bersemangat untuk segera merasakan produk ini.

Tak hanya itu, mereka juga mengoleksi semua kemasan Oroe bertema 'Blackpink'.

Di sisi lain, Oreo pun telah menghadirkan beberapa keseruan sejak peluncuran resmi Oreo x Blackpink.

Keseruan itu di antaranya adalah Special Bundle Pack #Oroeblanpink edisi terbatas yang berisi kemasan multipack pink cookie dan enam produk Oreo berbagai varian dengan kemasan spesial Blackpink, kartu ucapan dan  photocard tambahan member Blackpink yang telah terjual di salah satu e-commerce.

“Kami mengajak seluruh konsumen Oreo di Indonesia dapat merasakan keseruan kolaborasi Oreo x Blackpink yang akan terus berlanjut secara bertahap hingga tahun depan," jelasnya.

"Para konsumen yang ingin membeli produk Oreo x Blackpink bisa mendapatkannya di Minimarket, Supermarket, Hypermart, toko terdekat dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store untuk mendapatkan penawaran terbaik," ujar Vega.

"Oleh karena itu, pantau terus akun resmi dari OREO Indonesia untuk mengetahui keseruan selanjutnya dari kolaborasi Oreo x Blackpink,” tutup Vega. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Ist

Kuasa Hukum Dua Perusahaan Minta Pailit BUMN PT Istaka Karya Dibatalkan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 21:07 WIB
Amos Cadu Hina menilai BUMN PT Istaka Karya masih meninggalkan sejumlah utang puluhan miliar rupiah dari subkontraktor dan suplier...
ANTARA/Dhemas Reviyanto

Menteri BUMN Fokus Tingkatkan Kedaulatan Pangan dan Energi Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:36 WIB
Terbaru, Erick Thohir membentuk Sugar Co untuk menjaga ketahanan pangan dan energi di tengah ancaman ketidakpastian...
Ist/Kemenaker

Pengawas Ketenagakerjaan Cegah Keberangkatan 87 Calon PMI Non-Prosedural

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 18:31 WIB
Sidak Pengawas Ketenagakerjaan berhasil menggagalkan upaya penempatan 87 Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan ditempatkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya