Jumat 18 November 2022, 15:10 WIB

Gaet Konsumen dengan Hadirkan Display Khusus Produk Trending di Tok Tok

mediaindonesia.com | Ekonomi
Gaet Konsumen dengan Hadirkan Display Khusus Produk Trending di Tok Tok

Ist
Ritel kesehatan dan kecantikan Guardian menghadirkan display khusus produk yang trending di media sosial Tik Tok.

 

INDONESIA merupakan pengguna TikTok terbanyak kedua di dunia dengan total lebih dari 92 juta pengguna. Ditambah lagi, 57% pengguna TikTok adalah perempuan. 

Maka dari itu, Guardian sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group), menghadirkan display khusus bertemakan “Produk Trending”.

Display tersebut berisi produk skincare dan personal care yang viral di media sosial TikTok dari berbagai merek kecantikan terkenal yaitu SKINTIFIC, Y.O.U, Azarine, Npure, Hanasui, Scarlett, Rans Beauty, dan True To Skin.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, “Guardian berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik agar pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.”

“Kali ini, kami menyediakan produk skincare berkualitas yang menjadi most wanted beauty product di media sosial TikTok,” katanya.

“Untuk mempermudah mendapatkannya, kami menghadirkan display khusus “Produk Trending” di toko Guardian seluruh Indonesia,” jelas Naresh dalam keterangan pers, Jumat (18/11).

Baca juga: Kegiatan Plogging Day Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

“Dengan adanya program “Produk Trending” ini, kami berharap pelanggan tidak lagi tertinggal tren kecantikan yang sedang viral karena bisa didapatkan dengan mudah di Guardian,” ucapnya.

“Selain itu, Guardian juga menyediakan produk bundling dari beragam merek skincare agar pelanggan bisa mendapatkan pilihan produk lebih lengkap dengan harga lebih terjangkau.” jelas Naresh.

Berbagai produk viral dari merek ternama lokal dan internasional yang turut berpartisipasi dalam program “Produk Trending”.

Produk trending itu meliputi pertama, SKINTIFIC: facial serum, eye cream, moisturizer, facial cleanser, facial toner, clay mask, sunscreen, dan lainnya.

Kedua, Y.O.U: facial serum, facial toner, facial cleanser, facial foam, facial wash, facial foam, facial wash, moisturizer, body cream, day cream, night cream, dan lainnya.Ketiga, Azarine: facial foam, sunscreen SPF50, facial cleanser, facial toner, lip serum, moisturizer, day cram, acne gel, dan lainnya.

Keempat, Npure: facial toner, clear pad, sun powder, day cream, night cream, facial wash, facial serum, moisturizer, clay mask, acne spot, dan lainnya.

Kelima, Hanasui: day cream, night cream, facial cleanser, acne gel, facial serum, sunscreen, peel off mask, cleansing water, body lotion, body exfoliating gel dan lainnya. Keenam, Scarlett: day cream, night cream, facial serum, body lotion, body wash, dan lainnya.

Ketujuh, Rans Beauty: body shower dan body lotion dengan berbagai varian rasa dan ukuran. Kedelapan, True To Skin: gentle facial cleanser, facial toner, facial serum, barrier cream, gel mask, dan lainnya.

Dengan keunggulan di produk dan layanan, Guardian selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.

Rak khusus “Produk Trending” telah tersedia di bagian depan toko Guardian seluruh Indonesia sehingga lebih mudah dilihat dan ditemukan.

“Kami berharap, rak khusus “Produk Trending” dapat mendukung para beauty enthusiast dalam mendapatkan produk kecantikan terbaru dan berkualitas. Informasi mengenai promo produk dan bundling dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/,” tutup Naresh Kalani. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/

Indonesia Optimis Wujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik

👤Indriyani Astuti 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:42 WIB
Joko Widodo menginginkan agar Indonesia dapat membangun ekosistem kendaraan listrik. Menurutnya, bahan baku yang dibutuhkan untuk itu...
Dok. FORTRESS

Properti Syariah Makin Diminati, DPS Gandeng FORTRESS Tingkatkan Kualitas Bangunan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:42 WIB
Mendukung gerakan tumbuhnya bisnis properti syariah di Indonesia, produsen pintu, FORTRESS pun turut berpartisipasi dan ikut meramaikan...
ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

Dana Transfer Daerah Diharap Bisa Kendalikan Inflasi

👤Lina Herlina 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:14 WIB
Dari nilai tersebut, Rp23,11 triliun dialokasikan untuk belanja pemerintah pusat seperti kementerian dan lembaga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya