Rabu 09 November 2022, 17:14 WIB

Perusahaan Korsel Adakan Pameran Jakarta International Premium Products Fair Kedua

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Perusahaan Korsel Adakan Pameran Jakarta International Premium Products Fair Kedua

Dok Coex
Ilustrasi

 

Coex, pemimpin global dan industri MICE akan menyelenggarakan pameran kedua, Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM 2022) pada 10 – 12 November 2022 di Jakarta Convention Center, Hall A, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Coex bersama dengan Korea International Trade Association (KITA).

Coex telah menyelenggarakan salah satu pameran pengadaan barang konsumen terbaik di Korea Selatan yang disebut Seoul International Sourcing Fair (SIPREMIUM) selama lebih dari 31 tahun.

Dengan kesuksesan SIPREMIUM, Coex kini sukses menyelenggarakan Pameran Produk Premium Internasional Vietnam (VIPREMIUM) dan Pameran Produk Premium Internasional Jakarta (JIPREMIUM). Kini, Coex menjadi merek dan terus berupaya memperkuat posisinya di pasar ASEAN.

“Indonesia saat ini merupakan salah satu negara berkembang paling sukses di dunia dengan pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) yang stabil. Dengan lebih dari 270 juta penduduk, Indonesia telah menjadi target investasi bagi banyak perusahaan luar negeri. Barang konsumsi merupakan salah satu industri utama yang berkembang sangat pesat di Indonesia, termasuk e-commerce. Kami sangat percaya bahwa JIPREMIUM memberikan peluang bisnis yang optimal bagi perusahaan yang ingin masuk ke pasar Indonesia dan ekspor ke luar negeri.” kata Jun Eui Choi, Direktur Utama Coex, Divisi Indonesia.

Bertema Stylish Life in Jakarta, JIPREMIUM akan menampilkan produk premium dengan kualitas ekspor baik untuk pasar lokal maupun ekspor. Ini adalah satu-satunya tempat banyak orang bisa mengenal berbagai macam barang konsumsi.

Terdapat 202 peserta pameran, 214 stan, termasuk pembeli dan penjual dari luar negeri dengan perkiraan pengunjung lebih dari 15 ribu.

175 brand premium Korea akan berpartisipasi dalam acara ini seperti kecantikan, fesyen, makanan, peralatan dapur, peralatan rumah tangga, perlengkapan bayi, hingga perlengkapan kantor.

Berbagai pembeli dengan daya beli terverifikasi di industri ritel, perdagangan, dan manufaktur direkrut dan pembeli domestik dan luar negeri dari negara tetangga ASEAN akan diundang.

JIPREMIUM juga mendukung peserta pameran untuk mempromosikan dan memamerkan produk dan layanan mereka di Seoul International SOURCING FAIR (Maret/September, di Seoul) dan Produk Premium Internasional Vietnam Pameran (Mei 2019, di Kota Ho Chi Minh). (OL-12)

Baca Juga

Dok. Deli Group Indonesai

Tunjuk Agmez Mo jadi Brand Ambassador, Deli Group Makin Serius Garap Pasar Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:37 WIB
Karakter Agnez Mo yang multitalenta, enerjik, dan go international dianggap sangat cocok dengan Deli, yang mempunyai varian produk sangat...
Dok. Istimewa

Mevol Indonesia Gandeng Pengusaha-Selebgram Jhon Lbf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 13:24 WIB
Penandatanganan itu dihadiri langsung oleh Direktur Armindo Riani Hadinata, General Manager Accessories Armindo Mariono...
Dok.CIMB Niaga

Apresiasi Womenpreneur, CIMB Niaga Hadirkan Giro Kartini

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 11:27 WIB
Rekening giro pertama di Indonesia yang berfokus pada sustainability ini menawarkan keuntungan menabung sekaligus berkontribusi mendukung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya