Senin 26 September 2022, 23:08 WIB

HUT ke-23, Erha Gelar Pameran dan Diskon Serentak di 11 Lokasi

mediaindonesia.com | Ekonomi
HUT ke-23, Erha Gelar Pameran dan Diskon Serentak di 11 Lokasi

Ist
Seorang pelanggan melakukan deteksi kesehatan kulit secara digital di Erha Clinic.

 

SEBAGAI pelopor di industri klinik kecantikan dan perawatan kulit serta rambut di Indonesia, Erha terus berusaha untuk selalu menjadi bagian dari kehidupan konsumennya dengan menawarkan ragam perawatan  kulit dan rambut.

Maraknya kompetitor tidak membuat Erha berhenti untuk berinovasi. Bahkan Erha telah menjadi bagian sejarah perkembangan industri ini dengan hadir pertama kali pada 28 September 1999 lalu, dengan ditandai berdirinya klinik pertama Erha. 

Bersamaan dengan berkembangnya waktu, Erha Ultimate tentunya memiliki kemampuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk berbagai tipe kulit hingga masalah rambut.

"Erha Ultimate telah banyak melakukan transformasi dan berkomitmen untuk selalu berinovasi agar bisa memberikan pelayanan terbaik menyesuaikan kebutuhan konsumennya," kata Noviana Supit Direktur Erha Clinic dalam keterangan pers, Senin (26/9).

Baca juga: Ingin Kulit Sehat, Bersihkan Wajah dengan Cara Tepat

"Di lain pihak, untuk tetap bisa bertahan di tengah persaingan klinik kulit yang kian ketat, salah satu kiat Erha Ultimate adalah berupaya untuk selalu berinovasi melalui teknologi perawatan kulit," paparnya.

Selain itu, Erha Ultimata meningkatkan kualitas dan kompetensi para SDM-nya serta gencarnya pengembangan produk untuk dapat memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan.

"Hal ini dilakukan karena konsumen tidak lagi hanya melihat klinik kulit dari bermacam fasilitas menarik," ujar Noviana.

"Tetapi juga memilih klinik kulit dengan dokter spesialis kulit atau skin expert yang berpengalaman dan didukung alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses treatment," kata Noviana.

Inovasi teknologi perawatan kulit yang ditawarkan Erha Ultimate sudah semakin maju bersamaan dengan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda.

Inovasi ini lahir dari visi dan aspirasi Erha Ultimate untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian membutuhkan solusi praktis namun efektif dengan memberikan solusi terbaik.

"Melihat kebutuhan konsumen tersebut, Erha Ultimate menawarkan Clinical Program untuk memudahkan konsumen menemukan solusi dari setiap permasalahan kulit dan rambut," jelasnya.

Didukung pula oleh dermatologist dan skin expert untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan program yang dipersonalized sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit dan rambut konsumen dari semua kalangan dan umur.

" Selain itu, dengan mengusung konsep 5 C (Clear Program, Clear Plan, Clear Cost, Clear Duration & Clear Skin Goal) Erha Ultimate memberikan transaparansi untuk setiap konsumen agar dapat mendapatkan seluruh informasi jelas terkait perawatannya di awal," paparnya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-23, Erha Ultimate mengadakan SkinXperience serentak di 11 titik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari 26 September hingga 2 Oktober 2022.

Exhibition ini mengusung tema "Inovasimu, Ceritamu" yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan.

"Lebih lanjut, exhibition ini diharapkan dapat membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap  berbagai produk dan perawatan di Erha Ultimate," ucap Noviana.

Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya dan diharapkan konsumen baru ini juga dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap Erha Ultimate yang telah hadir selama 23 tahun di Indonesia.

"Selain untuk dapat mengakuisisi dan mengedukasi konsumen baru, kegiatan yang dilakukan serentak ini juga untuk meningkatkan brand awareness Erha Ultimate," terang Noviana. (RO/OL-09)

 

 

Baca Juga

dok.humas kemendes

Gus Halim: Penanggulangan Gempa di Cianjur Bisa Pakai Talangan Dana Desa

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 27 November 2022, 20:11 WIB
MENTERI Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar memastikan masyarakat boleh menggunakan talangan dana...
Dok. Kementan

Di NTB, Mentan SYL: Pengelolaan Benih Sumber VUB Tingkatkan Produktivitas

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 19:36 WIB
Tahun depan, lanjut SYL, pemerintah harus mulai membagikan bibit unggulnya sebagai salah satu pendorong utama dalam meningkatkan daya gedor...
Antara/Aprillio Akbar

Kementerian PUPR Bangun SPAM di Kawasan DPSP Lombok-Mandalika

👤M Ilham Ramadhan 🕔Minggu 27 November 2022, 19:15 WIB
Pembangunan mulai dikerjakan di Kecamatan Sembalun untuk mendukung layanan air bersih perpipaan di kawasan pariwisata Geopark Rinjani,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya