Sabtu 17 September 2022, 16:26 WIB

Inovasi Manakib Realty dalam Pengembangan Manakib City Bogor Diganjar Penghargaan di Urbancity Award 2022

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Inovasi Manakib Realty dalam Pengembangan Manakib City Bogor Diganjar Penghargaan di Urbancity Award 2022

Dok, Manakib Realty
Penghargaan untuk Manakib Realty di ajang Urbancity Award 2022

 

PENGEMBANG properti, PT Makanib Rezeki atau Manakib Realty menunjukkan komitmennya dalam pembangunan properti berkualitas lewat raihan penghargaan di ajang Urbancity Award 2022 yang digelar Urbancity.id

Tak tanggung-tanggung, Manakib Realty menyabet 2 penghargaan dalam ajang bergengsi itu, yaitu pada kategori “The Best Prospective Housing in Bogor City“ atau  “Prospek Perumahan Terbaik di Kota Bogor” dan "The best innovative mixed used development.

Penghargaan itu merupakan refleksi terhadap pengembangan Manakib City Bogor yang mengusung konsep rumah yang ber-inovatif.

Manakib City Bogor dikembangkan dengan sistem yang terintegrasi antar fasilitas di dalam kompleks pengembangan, seperti area pendidikan, kawasan komersil, sarana umum dan juga lokasi yang tepat di kota bogor. 

Baca juga : Indeks Sentimen Properti Meningkat dengan Catatan pada Upaya Pemerintah

Rumah di Manakib City Bogor juga dikembangkan secara inovvatif dengan menyematkan fitur rumah pintar (smart home), sehingga menjadikan hunian berkonsep minimalis 2 lantai yang dikembangkan, bisa ditinggali dengan nyaman oleh penghuninya.

"Manakib Realty Sendiri sangat optimis dan yakin dengan situasi perekonomian indonesia dimana para konsumen bisa sangat mudah mendapatkan rumah hunian yang sesuai dengan impiannya, dan kamipun akan terus berinvoasi dan terus mengamati serta memenuhi kepuasan konsumen, sehingga pelayanan yang kami berikan akan terus maksimal," kata Hamzah Muhammad Ali, Direktur Utama Manakib Realty yang hadir di ajang Urbancity Award 2022.

Penghargaan bagi manakib Realty di ajang Urbancity Award 2022 diserahkan langsung Deputi Bidang Industri & Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hengky Hotma Manurung kepada Komisaris Manakib Realty Akbar Fatahillah Sabanda dan Sharholder Manakib Realty Arfan Sani Fathurrahman Sabanda. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

Pakar ITB: Zat Pewarna Tidak Pengaruhi Kualitas Pertalite

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 10:56 WIB
Dugaan bahwa kualitas Pertalite sekarang menurun dan lebih boros, menurut pakar mesin ITB, juga lebih merupakan penilaian subjektif....
Antara

Presiden: Start Up Harus Ambil Peluang dari Krisis Pangan

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 26 September 2022, 10:55 WIB
Krisis pangan dunia harus menjadi momentum bagi para pelaku usaha di Tanah Air, terutama yang bergerak di sektor start up, untuk bertumbuh...
Ist

Program JKP BPJS Ketenagakerjaaan Pertahankan Hidup Layak Pekerja

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 10:48 WIB
Filosofi Program JKP bertujuan untuk mempertahankan kehidupan yang layak bagi pekerja saat kehilangan pekerjaan hingga bisa bekerja...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya