Senin 01 Agustus 2022, 23:47 WIB

Bank Fadhilah Gandeng Muamalat Institute Tingkatkan Kemampuan Ekonomi Syariah

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Bank Fadhilah Gandeng Muamalat Institute Tingkatkan Kemampuan Ekonomi Syariah

Dok. Bank Fadhilah
Kerja sama pelatihan Core Sharia Financing Training antara Bank Fadhilah dan Muamalat Institute

 

BANK Fadhilah bekerja sama dengan Muamalat Institute menggelar kegiatan pelatihan "Core Sharia Financing Training di Hotel Coedela In, Kota Bengkulu Bengkulu, 30-31 Juli 2022. Pelatihan itu diharapkan Direktur Utama Bank Fadhilah Dendy Prasetya, bisa melahirkan insan-insan yang lebih berkualitas dan berkompeten di lingkungan kerja Bank Fadhilah. 

"Besar harapan, sharing yang telah disampaikan dapat memberikan manfaat dan memberikan dampak positif pertumbuhan bisnis Bank Fadhilah kedepannya," ujar Dendy. 

Executive Director Muamalat Institute & Head of People Development and Culture Bank Muamalat Indonesia Anton Hendrianto menanbahkan, kerja sama tersebut merupakan bagian upaya Muamalat Institute untuk terus tumbuh dan mendukung perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia. 

Baca juga : OJK: Restrukturisasi Kredit Semakin Menurun

"MI bersama Bank Fadhilah melakukan kerjansama pelatihan dan pengembangan yang terstruktur untuk berkembangnya Bank Fadhilah dan menjadi bagian penting pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan di Provinsi Bengkulu," kata Anton. 

Anton menjelaskan, pihaknya yakin kualitas SDM dengan skillset yang handal Bank Fadhilah akan memiliki 'faktor pembeda' dengan kompetitor dan pada sisi yang lain juga harus ditambah dengan pola pikir yang tepat, yakni selalu berpikir besar dan barokah. 

"Kami, Muamalat Institute akan memberikan dukungan optimal kepada pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia terutama yang mendukung bertumbuhnya sektor riil seperti Bank Fadhilah," tutur Anton. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Ist

TNI AD Tingkatkan Ketahanan Pangan Bersama Kepala BPIP 

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:15 WIB
TNI Angkatan Darat menanam jagung di lahan milik PTPN seluas 1.140 hektare di Kampung Cibinong, Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten...
Dok.Bank DKI

Aktif Digitalisasi Pasar, Bank DKI dan Perwakilan BI Jakarta Pantau Penerapan QRIS Di Pasar

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:53 WIB
Transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI tumbuh 29,42% (yoy) menjadi 477.262 dibanding periode Juli 2021 sebesar...
Dok. SRC

Tingkatkan Daya Saing UMKM, Sampoerna Gencarkan Pembinaan dan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:59 WIB
Menurut Teten, sebanyak 19 juta UMKM telah melakukan on-boarding digital hingga Mei 2022 dan diharapkan akan terus tumbuh mencapai 30 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya