Rabu 29 Juni 2022, 08:31 WIB

CSAP Terus Mengembangkan Mitra 10

Mediaindonesia.com | Ekonomi
CSAP Terus Mengembangkan Mitra 10

Dok.Ist
Kasir melayani transaksi di Mitra10 Pondok Bambu

 

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) meresmikan Superstore Mitra10ke-44 di Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Superstore ini merupakan ekspansi toko baru ke-3 yang diresmikan tahun ini dari target 4 toko baru dan Remodeling toko. Pemilihan lokasi ini untuk memperkuat pasar Mitra10 di Kawasan Timur Jakarta yang sebelumnya telah ada di Kalimalang dan Kota Harapan Indah. 

Erick Koswara, GM Marketing Communication Mitra10 menjelaskan, pembukaan toko Mitra10di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam merenovasi atau membangun rumah. 

"Dengan dibukanya Mitra10 di Pondok Bambu untuk merelokasi Mitra10 di Pekayon, jadi saat ini total yang kami memiliki menjadi 44 toko di 25 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Pondok Bambu dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” ujarnya.

Andy Totong, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk menambahkan, “Berawal dari tokoMitra10 yang mengawali debut-nya tahun 1997 dengan membuka toko pertama di Kalimalangsebagai pioneer Ritel Moderen Bahan Bangunan di Indonesia. Kini, di tahun 2022 akan memiliki
45 superstore Mitra10.  Setelah pembukaan Mitra10 di Pekanbaru, Cibinong, danPondok Bambu, Perseroan masih akan menambahkan 1 toko barunya di kuartal ke-4 tahun ini."

Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 menambahkan,  untuk memeriahkan dan memanjakan pelanggan setia Mitra10, para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promomenarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, promo registrasi keanggotaanMitra10, diskon khusus kartu kredit bank tertentu hingga Crazy Price yang merupakanpromodiskon produk khusus Grand Opening."

Hingga Q1 2022, Pendapatan secara konsolidasi CSAP tumbuh 12% dari Rp3,51 triliun pada Q1 2021 menjadi Rp3,93 triliun di tiga bulan pertama 2022. Bahkan segmen ritel pada triwulan I 2022 tumbuh sebesar 16%. Segmen ini merupakan motor pertumbuhan bagi Perseroan karena mampu tumbuh konsisten dua digit dan memiliki margin yang lebih besar ketimbang segmen distribusi. 

Idrus H. Widjajakusuma, Coporate Secretary Perseroan menambahkan,dengan target 100 Mitra10 di tahun 2030 akansemakin mengokohkan posisi kami sebagai jejaring ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar di Indonesia. (RO/E-1)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Karya Desainer dan Arsitek Indonesia Ikut Warnai Pembangunan Bangsa

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 20:47 WIB
Saat ini Karya Cipta para ahli Indonesia telah mencapai hasil desain yang cukup tinggi dan makin berkualitas dengan dukungan teknologi...
Antara

Erick Sebut Restrukturisasi Garuda Berjalan On The Track

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 20:31 WIB
Menteri BUMN juga meminta Garuda Indonesia untuk memperbaiki kinerja perseroan. Serta, meninggalkan pola lama tidak sehat, yang merugikan...
Antata

Realisasi PEN Capai Rp168,3 Triliun

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 20:13 WIB
Realisasi terbesar ada di bidang perlindungan masyarakat yang serapacnnya mencapai Rp77,8...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya