Rabu 06 April 2022, 14:16 WIB

Mundipharma Healthcare Gandeng Pyridam Farma untuk Pasarkan Produk

mediaindonesia.com | Ekonomi
Mundipharma Healthcare Gandeng Pyridam Farma untuk Pasarkan Produk

Ist
Country Lead Mundipharma Healthcare Indonesia, Handaka (kiri) bersama CEO Pyrdam Farma Group Lee Yan Gwan.

 

MUNIDIPHARMA  Healthcare Indonesia (MHI) pemilik Merk Betadine di Indonesia telah menandatangani perjanjian kerja sama eksklusif untuk jasa pemasaran dan promosi dengan PT Pyridam Farma Tbk, perusahaan farmasi terbuka di Indonesia dengan kode emiten PYFA.

Kerja sama tersebut dijalin dengan membangun sinergi dari kedua perusahaan untuk memperkuat pasar Betadine di rumah sakit, institusi kesehatan, dan dinas kesehatan.

Sinergi ini di bangun untuk memperluas akses dan ketersediaan produk Betadine di channel tersebut sebagai bentuk komitmen dari kedua perusahaan untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

Lee Yan Gwan selaku CEO Pyridam Farma menyampaikan bahwa "Kami merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kepercayaan Mundipharma Healthcare Indonesia untuk menjalin kerjasama dengan Pyridam Farma."

"Selain memperluas pemasaran dari produk Betadine, kerja sama ini juga sejalan dengan visi dari Pyridam Farma untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia. Sehingga kami berharap dapat turut membantu memudahkan akses masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk Betadine," kata Lee dalam keterangan pers, Rabu (6/4).

Baca juga: Kemenperin: 80% Kebutuhan Obat Ditopang Industri Farmasi Dalam Negeri

Country Lead Mundipharma Healthcare Indonesia, Handaka, menambahkan, ”Kerja sama eksklusif dengan Pyridam Farma ini dibuat sebagai bentuk dedikasi Mundipharma Indonesia dalam memberikan pelayanan dan produk yang baik bagi masyarakat luas.”

Betadine sendiri merupakan produk antiseptic yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan public healthcare professional di seluruh dunia selama hampir 50 tahun.

Di tahun 2021, Betadine dinobatkan sebagai Top Brand untuk kategori wound medicine, wound plaster, and mouthwash. (sumber: Top Brand Index dari Top Brand Awards).

Pyridam Farma berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia dan Bersama dengan Mundipharma Healthcare Indonesia.

Pyridam Farma yakin bahwa dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, dapat memajukan industri healthcare Indonesia sekaligus menciptakan kehidupan yang lebih sehat. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

ANTARA

Kadin Nilai Asumsi Dasar dan RAPBN 2023 Jadi Stimulasi Sektor Riil

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 16:43 WIB
Anggaran itu tercatat lebih tinggi dari belanja infrastruktur tahun ini yang diperkirakan mencapai Rp363,76...
Antara/Dhemas Reviyanto

Erick : Indonesia Berwibawa dan Dipercaya Dunia

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 16:28 WIB
Dalam upacara HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8) Menteri BUMN Erick Thohir menyebut dengan terpilihnya Presidensi G20,...
dok.PT Timah, tbk

Berpartisipasi Membangun Negara, Ini Catatan Setoran Pajak PT Timah Tbk

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 15:35 WIB
HARGA komoditas timah yang melejit di awal tahun 2022 turut mendorong peningkatan penerimaan Negara dari sektor pajak dan PNBP pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya