Senin 31 Mei 2021, 11:05 WIB

Qantas Airways Tawarkan Penerbangan Gratis ke Penerima Vaksin

 Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Qantas Airways Tawarkan Penerbangan Gratis ke Penerima Vaksin

Saeed KHAN / AFP
Pesawat Qantas melakukan off dari Bandara International Sydney, Australia.

 

MASKAPAI dari Australia, Qantas Airways menawarkan penerbangan tak terbatas selama satu tahun kepada warga yang sudah divaksin Covid-19. Insentif terbesar dari bisnis Australia itu dalam upaya untuk mempercepat peluncuran vaksinasi yang dianggap lamban di Negeri Kangguru.

Dalam memberikan rincian tentang program tersebut, Chief Executive Officer (CEO) Qantas Airways Alan Joyce mengatakan, akan ada 10 hadiah besar yang diberikan kepada masyarakat dengan empat perjalanan gratis lewat maskapai Qantas dan maskapai berbiaya rendah Jetstar selama 12 bulan.

"Kami akan memberikan 1.000 (Qantas) poin, voucher penerbangan dan kami akan menawarkan 10 mega hadiah, setidaknya untuk satu dari setiap negara bagian dan teritori Australia," kata Alan pada Senin (31/5).

Alan menuturkan, insentif akan ditawarkan melalui aplikasi perusahaan, dan akan berlaku bagi siapa saja yang telah mendapatkan vaksin atau mendapatkannya sebelum akhir tahun ini.

Banyak perusahaan di seluruh dunia berharap dapat beraktivitas dengan normal kembali dengan menggantungkan pada program vaksinasi covid-19. United Airlines misalnya, juga menawarkan frequent flier kesempatan untuk memenangkan penerbangan gratis.

Pemerintahan di New York mengadakan undian gratis untuk orang-orang yang divaksinasi dengan hadiah utama sebesar US$ 5 juta, salah satu dari beberapa negara bagian Amerika yang menawarkan kemenangan insentif yang besar.

New Jersey dan lainnya juga mengadakan program dengan enawarkan bir gratis. Di Hong Kong, penduduk yang divaksinasi akan memenangkan apartemen senilai US$1,4 juta.

Usai menekan virus, Australia kini berjuang mengatasi keragu-raguan warganya akan suntikan vaksin. Hanya sekitar 4,2 juta orang di negara berpenduduk 26 juta telah menerima suntikan pertama mereka. (Bloomberg/Ins/OL-09)

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Pusri Tandatangani Kontrak Gas Dengan Medco

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 03 Desember 2021, 11:15 WIB
PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Sumsel menandatangau dokumen perjanjian jual beli gas (PJBG) dengan PT Medco E&P...
dok.Ant

Pengertian dan Perbedaan Iklan Media Cetak - Elektronik

👤Nabil 🕔Jumat 03 Desember 2021, 11:15 WIB
MEMANFAATKAN media cetak untuk mempromosikan sebuah produk adalah cara yang sudah sangat lazim dilakukan oleh banyak orang sejak...
dok.ist

Wege Bangun PIDI 4.0, Jendela Digitalisasi Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 08:31 WIB
KEMENTERIAN Perindustrian (Kemenperin) meluncurkan  Pusat Industri Digital Indonesia 4.0 (PIDI...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya