Jumat 18 Desember 2020, 01:58 WIB

Link Net Raih 7 Penghargaan the Best Contact Center Indonesia 2020

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Link Net Raih 7 Penghargaan the Best Contact Center Indonesia 2020

Dok. Link Net
Penghargaan ICCA 2020 untuk Link Net

 

PT Link Net (LINK) dengan brand First Media, untuk keempat kalinya meraih penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia.

Pada ajang penghargaan inisiasi Indonesia Contact Center Association (ICCA) tahun ini, Link Net menerima sejumlah penghargaan diantaranya 1 Platinum, 5 Gold, 1 Silver untuk kategori korporat, dan menjadi Runner Up 8 The Best Contact Center Indonesia 2020.

Penghargaan diterima oleh Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Victor Indajang dan SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net SB Diah Pudjiastuti.

Victor mengaku bersyukur dengan penghargaan di ajang ICCA 2020 itu. Menurutnya, pencapaian itu memberikan makna tersendiri bagi pihaknya untuk mewujudkan komitmen terus memberikan kepuasan bagi pelanggan, terutama pada layanan solusi digital.

"Searah dengan transformasi digital yang kami lakukan, digital customer service merupakan salah satu akses bagi kami untuk semakin dekat dengan seluruh pelanggan First Media. Saat ini dan ke depannya, kami masih dan akan terus berinovasi mengembangkan layanan digital guna menyesuaikan dan menjawab kebutuhan serta ekspektasi pelanggan yang kian dinamis,” ungkap Victor dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Pandemi dan Disrupsi Digital Jadi Tantangan bagi Pengelola Produk

Victor menjelaskan, dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan, Link Net memberdayakan sumber daya manusia (SDM) profesional yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang dapat mendukung perkembangan antar contact center agent. 

Kini, akses layanan contact center First Media tersedia dalam multi-platform baik konvensional maupun digital. Pada platform digital, pelanggan dapat mengakses berbagai informasi seputar layanan dan solusi produk di aplikasi digital self-care My FirstMedia, chatbot FITA (First Media Support Assistant), akun sosial media FirstMediaCares, dan Interactive Voice Response (IVR).

Platform itu juga memungkinkan bagi pelanggan First Media yang ingin melakukan pengecekan jaringan, tagihan dan pembayaran, meng-upgrade layanan, self-troubleshooting, booking dan cek jadwal kedatangan teknisi, hingga mengakses loyalty program serta program lainnya.

The Best Contact Center Indonesia 2020 merupakan ajang kompetisi tahunan tingkat nasional ke-14 yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusinya dalam mendukung bisnis perusahaan atau organisasi. 

Penghargaan ICCA 2020 untuk Link Net yaitu; 1 Platinum kategori The Best Digital Media Innovation; total 5 Gold untuk The Best Technology Innovation, The Best Customer Experience, The Best People Development, The Best Employee Engagement, dan The Best Business Contribution; serta 1 Silver untuk The Best Contact Center Operations. Ketujuh penghargaan ini sekaligus mengantarkan Link Net menjadi Runner Up 8 dalam The Best Contact Center Indonesia 2020.(RO/OL-7)

Baca Juga

dok.tangkapan layar

Generasi Emas, Kementan Tekankan Pembinaan Petani Milenial

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 16 Januari 2022, 22:18 WIB
PERAN generasi muda sangat sentral dalam pembangunan nasional, dimana jumlah penduduk usia produktif akan berada di titik tertinggi sebagai...
Antara

Presiden Setujui Insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Otomotif

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 16 Januari 2022, 21:45 WIB
Selain insentif PPnBM mobil baru, Preside juga menyetujui pemberian insentif PPn...
DOK/BOGASARI

Pembuat Roti Kaget dan Terharu Dapat 50 Gram Emas dari Bogasari

👤Media Indonesia 🕔Minggu 16 Januari 2022, 18:50 WIB
Berusia 50 Tahun, Bogasari  menggelar beragam apresiasi untuk pelaku UKM berbasis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya