Selasa 28 September 2021, 21:00 WIB

Pengganti Daniel Craig Bakal Dicari Tahun Depan

Fathurrozak | Weekend
Pengganti Daniel Craig Bakal Dicari Tahun Depan

AFP/MIGUEL MEDINA
Daniel Craig

 

Produser waralaba James Bond, Barbara Broccoli menyebutkan pencarian pemeran agen 007 pengganti Daniel Craig baru akan dicari mulai tahun depan.

Produser 007 Barbara Broccoli mengatakan dia tidak akan mulai memikirkan siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya hingga 2022. Berbicara di program Today BBC Radio 4, Broccoli bercanda, dia ‘menolak’ kepergian Craig setelah kelar merampungkan tugas lima filmnya. “Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan,” katanya.

Tampil bersama Brokoli dalam program tersebut, sesama produser Eon Michael G. Wilson menambahkan Craig meninggalkan beberapa kekosongan besar untuk diisi. Broccoli ingat bagaimana Craig enggan mengambil peran Bond pada awal penawaran.

“Dia tahu itu akan mengubah hidupnya, yang jelas sudah terjadi," katanya, sambil memuji apa yang telah dibawa aktor itu ke karakter 007.

“Dia memungkinkan kita untuk mengeksplorasi kehidupan emosional Bond, untuk masuk jauh ke dalam kompleksitas pribadi karakter,” tambah Broccoli.

Ditanya tentang peran Phoebe Waller-Bridge dalam menulis film, Wilson menambahkan dia telah memberikan ‘kontribusi besar.’

“Dia memberi kami sudut pandang yang menarik untuk beberapa karakter. Tidak adil untuk menganggapnya sebagai penulis perempuan ... dia berkontribusi pada keseluruhan plot film,” tambahnya. (OL-12)

 

Baca Juga

AFP/Chris Delmas

Kim Kardashian Berkolaborasi dengan Fendi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:54 WIB
Merek shapewear Kim Kardashian West, Skims, berkolaborasi dengan Fendi dalam sebuah koleksi pakaian baru, kata perusahaan itu, dilansir...
MI

Ternyata Hal Ini yang Memicu Kerusakan Bahasa

👤Galih Agus Saputra 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 05:15 WIB
Di masa datang, bahasa Indonesia diharap lebih banyak menyerap kosakata dari bahasa lokal ketimbang bahasa...
123RF

Yang Masih Menjadi Ganjalan dalam Dunia Puisi Indonesia

👤Fathurrozak 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 01:41 WIB
Penyair Joko Pinurbo dan Inggit Putria Marga akan melelang puisi tulisan tangan mereka untuk aksi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya