Jumat 05 Maret 2021, 23:41 WIB

Warna Cokelat dan Cerah jadi Tren Warna Rambut 2021

Mediaindonesia.com | Weekend
Warna Cokelat dan Cerah jadi Tren Warna Rambut 2021

hair.com
Warna rambut

Sama halnya dengan gaya rambut, pewarnaan juga memiliki tren baru tiap tahunnya, untuk tahun warna yang menjadi tren tidak jauh dari warna cokelat dan warna terang.

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge mengatakan sejak tahun 2020 banyak wanita mulai berani menggunakan warna-warna cerah atau vivid dan hal ini berlanjut hingga 2021.

"Sekarang ini banyak yang berani pakai warna nyala kayak ungu, kuning. Warna-warna yang vivid mulai tren lagi tapi biasanya dipakainya dalam bentuk highlight di dalam kita sebut dengan earrings hair colour atau highlight di bawahnya," kata Diana dalam jumpa pers virtual "CBD Hair Institute 2021", Jumat (5/3).

Akan tetapi warna cokelat juga masih menjadi primadona di tahun 2021, khususnya bagi para wanita yang ingin terlihat elegan.

"Bagi wanita-wanita yang belum berani tampil terlalu colour dan ingin elegan itu kembali ke warna cokelat yang tone-nya lebih netral. Ada sedikit warm tapi tidak terlalu merah, itu yang menjadi tren di 2021," ujar Diana.

Hal senada juga disampaikan oleh Lina Lesmana, Technical Hair Experts. Warna cokelat tak lekang oleh waktu, sebagai variasi tambahan warna tersebut dikombinasikan dengan ash.

"Itu tren yang terus berputar. Kalau warna yang sedang tren saat ini kembali lagi ke warna brown dikombinasikan dengan warna ash untuk warna-warna highlight-nya," kata Lina.

Lina mengatakan tatanan dan pewarnaan rambut yang natural tahun ini lebih diminati, apalagi saat ini banyak kegiatan yang dilakukan secara virtual dari rumah sehingga banyak wanita yang tidak ingin terlihat berlebihan.

"Tren saat ini banyak bermain di tatanan-tatanan natural sehingga tidak terlihat kaku dan pengguntingannya juga banyak di bob," ujar Lina. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Yuri KADOBNOV / AFP

Nasib Seniman Rusia dan Wajah Kota yang Berubah

👤Adiyanto 🕔Kamis 15 April 2021, 07:10 WIB
Beberapa pihak khawatir Moskow akan kehilangan bagian penting dari karakternya dengan modernisasi yang tumpul...
 Boris HORVAT / AFP

Anak Berusia 9 Tahun Beri Nama Spesies Baru Spons Laut di Inggris

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 15 April 2021, 06:05 WIB
Karena ejaan 'parpal' (ungu) yang khas Norflok, membuat para ahli bersepakat secara bulat dengan usulan anak sembilan tahun...
Sajjad HUSSAIN / AFP)

Kebiasaan Mengonsumsi Madu Ternyata Sudah Dimulai 3.500 Tahun Lalu

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 15 April 2021, 04:10 WIB
Wilayah ekskavasi Breunig bersama Dunne di Nok kini dianggap sebagai situs perburuan madu tertua yang pernah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya