Jumat 23 Desember 2022, 15:34 WIB

Dukung Ekosistem Kripto yang Kondusif, Binance Bergabung ke Chamber of Digital Commerce

Mediaindonesia.com | Teknologi
Dukung Ekosistem Kripto yang Kondusif, Binance Bergabung ke Chamber of Digital Commerce

Dok. Binance
Binance bergabung dengan Chamber of Digital Commerce

 

PLATFORM ekosistem blockchain, Binance,  mengumumkan bergabung dengan Chamber of Digital Commerce, salah satu asosiasi dagang blockchain dan mata uang kripto terkemuka. Binance bergabung dengan Komite Eksekutif asosiasi tersebut untuk memajukan ekosistem blockchain bersama para pemain industri lainnya.

“Sebagai sebuah organisasi yang berada di inti pertumbuhan industri yang cepat dan lingkungan regulasi yang kompleks, sangat penting bagi Binance untuk bekerja sama secara erat dengan pembuat kebijakan, badan regulasi, dan kelompok industri seperti Chamber ini. Hal ini sangat mendasar bagi misi kami untuk mendorong berkelanjutannya pertumbuhan regulasi yang tepat bagi mata uang kripto dan blockchain, yang pada akhirnya memastikan perlindungan bagi pengguna,” kata VP Public Affairs Binance Joanne Kubba.

VP Public Affairs Chamber of Digital Commerce Blain Rethmeier mengatakan, teknologi Blockchain adalah masa depan keuangan. Ia menjelaskan, anggotanya mewakili organisasi terkemuka yang berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang diperlukan untuk memungkinkan sistem keuangan yang lebih sehat dan inklusif. 

“Binance telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam ekosistem yang sedang berkembang ini dan kami sangat senang menyambut Binance dan kontribusinya terhadap Komite Eksekutif kami,” katanya.

Baca juga : Lalamove Kembangkan Layanan Customized Solutions

“Chamber telah memantapkan dirinya sebagai suara terdepan dalam kebijakan teknologi blockchain. Kami berharap dapat bekerja sama dengan asosiasi ini dan menemukan solusi jangka panjang bersama sembari kami menghadirkan Web3 dan era baru ekonomi global,” kata Kubba.

Binance akan bekerja sama dengan Chamber of Digital Commerce, tim, dan anggotanya untuk memberikan edukasi, mengadvokasi, dan menghadirkan solusi bagi beberapa masalah paling mendesak yang berdampak pada industri ini. Binance akan berpartisipasi dalam penelitian, konferensi, kelompok kerja, dan diskusi dengan pembuat kebijakan dan badan regulasi untuk membantu mewujudkan kebijakan yang tepat dan bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna.  

Komite Eksekutif dari Chamber menetapkan prioritas dan strategi organisasi tersebut.  Sebagai asosiasi dagang pertama dan terbesar di dunia yang mewakili industri blockchain, misi Chamber adalah mempromosikan penerimaan dan penggunaan aset digital dan teknologi berbasis blockchain. 

Lewat pendidikan, advokasi, dan kerja sama erat dengan pembuat kebijakan, badan regulasi, dan industri, Chamber berupaya untuk membangun lingkungan hukum dan peraturan yang pro terhadap pertumbuhan dan mendorong inovasi, penciptaan lapangan kerja, dan investasi.  (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Aksesoris Gawai Semakin Beraneka Pilih yang Sesuai Kebutuhan

👤Media Indonesia 🕔Kamis 01 Juni 2023, 13:35 WIB
Terdapat berbagai aksesoris gawai untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. Mulai dari charger, earphone, headphone, casing,...
Dok. Practicum

Inilah 10 Profesi yang Diminati di Bidang Teknologi

👤Meilani Teniwut  🕔Kamis 01 Juni 2023, 13:20 WIB
Survei Practicum mendapatkan hasil temuan terhadap 10 profesi yang paling diminati bagi orang yang ingin beralih profesi di dunia...
BRIN

BRIN Kembangkan Pesawat Udara Nir Awak

👤Naufal Zuhdi 🕔Kamis 01 Juni 2023, 13:12 WIB
BADAN Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) tengah berupaya mengembangkan Pesawat udara Nir Awak (PUNA) bersama PT Elevasi Teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya