Minggu 20 November 2022, 19:20 WIB

Ajang Cosplay Bardi Gandeng Asus Phone ROG 6

Mediaindonesia.com | Teknologi
Ajang Cosplay Bardi Gandeng Asus Phone ROG 6

DOK Pribadi.
Coswalk Competition 2022.

 

BARDI mengadakan acara tahunan yang diberi nama Synergy di  November 2022. Ada serangkaian acara menarik, salah satunya Coswalk Competition 2022. Tidak main-main, Bardi mengandeng Asus Republic of Gamer (ROG) untuk memeriahkan acara.

Total hadiah yang diberikan juga sangat menarik. Pemenang utama meraih ROG Phone 6 dan uang tunai, hadiah kedua Asus Router RT-AX82U dan uang tunai, dan juara ke-3 ROG Cetra TWS dan uang tunai. Juara 1 kompetisi itu ialah Anggoro Dwi Nugroho yang ber-cosplay menjadi Messa dari God fall, kedua ialah Firmanda Romas ber-cosplay menjadi Rengar predator skin dari gameLeague of Legends, dan juara 3 ialah Devbats bercoplay NoobSaibot karakter dari Mortal Kombat 11.

CPSO dari Bardi Smarthome, Yudi Tukiaty, senang dengan kolaborasi bersama Asus ROG tersebut. Bardi dan ROG punya DNA yang sama yaitu selalu berani melakukan gebrakan-geberakan inovasi baru. Target pasar dari pemain gim juga menjadi salah satu fokus dari Bardi. "Saya sangat terkejut dengan antusiasme pengunjung coswalk. Sebanyak 30 peserta coswalk semua bagus dan banyak peserta yang datang dari luar kota," ujar Yudi dalam keterangan tertulis, Minggu (20/11). 

Advent Jose selaku Country Product Marketing for Mobile Phone merasa sinergi dalam Cosplay Competition masih fokus kepada audiens dari barang ROG. Sebagai copslayer mereka berani tampil beda dan melakukan banyak kreasi sesuai dengan keinginan, sama seperti ROG Phone 6 Pro yang punya layar mungil bernama ROG Vision. Ini bisa dipakai untuk menampilkan teks dan ilustrasi grafis lain sesuai dengan keinginan pengguna.

"ROG Phone selalu berani berinovasi dan banyak penguna gaming phone dan peralatan ROG lain ialah pencinta anime. Bersama dengan Bardi, ROG merasa mendapatkan kolaborasi yang saling menguntungkan," ujar Advent Jose.

Acara itu mengunakan juri profesional, seperti Steven Yehezkiel dan RenAkechi. Keduanya sering memenangkan juara berbagai macam kompetisi cosplay. Di hari yang sama juga Bardi meluncurkan tokusatsu hero mereka yaitu Bardion sebagai maskot superhero dari produk mereka. Web series Bardion akan meluncur di tahun depan. (OL-14)

Baca Juga

Dok. IMS

IMS Perkenalkan PA System Berbasis IP yang Punya Fitur Canggih

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:29 WIB
PA System adalah sistem penguat suara dan terdistribusi dengan komponen umum yang terdiri dari microphone, amplifier dan pengeras...
DOK MI.

Cegah Serangan DDoS, StormWall dan IDCloudHost Luncurkan Sistem Keamanan Siber

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 12:25 WIB
Pada kuartal ketiga 2022, Singapura mengalami lebih banyak serangan DDoS L3/4 daripada wilayah lain di...
Ist

Industri Aset Virtual Respons Seruan G20 untuk Tawarkan Solusi Isu Regulasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:25 WIB
Sejumlah Penyedia Layanan Aset Virtual atau Virtual Asset Services Providers (VASPs) telah mengumumkan usulan industri khusus yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya