Selasa 01 November 2022, 16:31 WIB

Xiaomi Tunjuk Xapads Media sebagai Mitra Agensi Asia Tenggara

Mediaindonesia.com | Teknologi
Xiaomi Tunjuk Xapads Media sebagai Mitra Agensi Asia Tenggara

DOK Pribadi.
Logo Xapads.

 

XAPADS Media, platform adtech terkemuka asal India, menjalin kemitraan strategis dengan smartphone terkemuka Xiaomi. Ia menawarkan akses eksklusif bagi pengiklan ke inventaris aplikasi premium Xiaomi untuk beriklan dalam aplikasi.

Xapads telah membangun pijakan yang kuat di Indonesia dan telah bekerja dengan beberapa merek terkemuka dari berbagai sektor seperti fintech, e-commerce, e-ducation, medical, dan lainnya. Kemitraan baru ini akan membantu merek untuk memanfaatkan sepenuhnya rekomendasi aplikasi di perangkat melalui Xiaomi dan membantu pemasar dengan real-time insight, akuisisi pengguna yang berkualitas, serta penempatan iklan premium sambil menghasilkan prospek dan memberikan rekomendasi produk dalam lingkungan yang sehat.

Xiaomi berkembang pesat di pasar global secara efisien. Dengan kolaborasi ini, Xapads bertujuan meningkatkan penetrasi di wilayah Asia Tenggara dan memanfaatkan jangkauannya bersama dengan penjualan langsung.

Mengomentari kemitraan itu, CEO Xapads Nitin Gupta mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi. "Dengan inventarisnya yang terintegrasi dengan mesin programmatic berbasis AI/ML kami, Xerxes, yang memenangkan penghargaan, pengiklan akan mendapatkan akses mudah dan langsung ke inventaris premium Xiaomi. Saya percaya dengan kombinasi keahlian Xapads dan akses ke inventaris Xiaomi, kami akan dapat menawarkan solusi terprogram terbaik di sekitar OEM bagi klien kami di wilayah Asia Tenggara dengan opsi harga dan penempatan iklan yang lebih baik. Bersama-sama, kami berharap dapat mendefinisikan kembali kinerja terprogram dan membantu merek untuk memposisikan diri mereka dengan lebih baik di lanskap adtech," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/11).

Ramneek Chadha, COO Xapads Media, juga mengungkapkan kegembiraannya tentang pengembangan ini. "Senang bekerja dengan mitra OEM yang kredibel, terpercaya, dan terkemuka,” ujarnya. Peluang branding dan promosi baru akan membantu pemasar terhubung dengan audiens khusus yang sulit dijangkau dan mengoptimalkan kampanye iklan mereka. (OL-14)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Lintas Teknologi Indonesia Dorong Percepatan Transformasi Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 20:12 WIB
Saat ini teknologi bukan lagi sekadar alat yang dibutuhkan dalam operasional bisnis atau organisasi, melainkan dasar dari sumber keunggulan...
dok.ist

Ganjar Jadi Mentor Kreator Indonesia Berkarya

👤Haryanto 🕔Selasa 06 Desember 2022, 20:02 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi mentor para konten kreator Indonesia dalam acara Kreator Indonesia Berkarya watch Indonesia di...
Freepik.com

Inovasi dan Kolaborasi Jadi Kunci Industri Telekomunikasi Tahan Banting di 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 19:48 WIB
Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper memprediksi akan ada 1 miliar pelanggan 5G secara global pada 2023. Bahkan setidaknya 53 persen...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya