Sabtu 18 Juni 2022, 18:59 WIB

GetPaid Tawarkan EWA agar Karyawan Tak Terjerat Pinjol Ilegal

mediaindonesia.com | Teknologi
GetPaid Tawarkan EWA agar Karyawan Tak Terjerat Pinjol Ilegal

Ist
PT Digital Gaji Asia (GetPaid) telah mengadakan kegiatan HR (Human Resources) Gathering di H Building, Jakarta.

 

DALAM rangka mensejaterahkan keuangan karyawan terutama di Indonesia PT Digital Gaji Asia (GetPaid) telah mengadakan kegiatan HR (Human ResourcesGathering di H Building, Jakarta.

HR Gathering dengan mengusung tema “Memahami Kebutuhan Karyawan Bersama GetPaid” dengan sistem tarik gaji lebih awal atau disebut Earned Wage Access (EWA) dihadirkan untuk menjaga kesejahteraaan pekerja apa lagi selama pandemi Covid-19.

Acara  tersebut dihadiri beberapa perusahaan di antaranya; Nityo Infotech, Ninja Express, Harapan Baru Lidya, Optik Tunggal, Agro Tech, Advance Mediacare Corpora, Sinar Selaras Rezeki, Bithour, Hello Kreasi Pratama, Plastech Indonesia, Maximus Makmur Medika, Surya Kreasi. Selain perusahaan turut hadir juga dari rekan-rekan media.

“Tujuan diselenggarakan acara ini, antara lain sarana silaturahmi dan menjalin kebersamaan, kekeluargaan, keharmonisan baik dengan sesama HR maupun karyawan GetPaid, sarana bertukar informasi dan pengalaman, hingga terjalin keakraban dan kerjasama dalam mensejahterakan keuangan karyawan di Indonesia," kata Regional Director Getpaid Indonesia Joses Thohjono dalam keterangan pers yang terima, Sabtu (18/6). 

"Diharapkan dapat bersinergi dalam mensejahterakan fasilitas yang di berikan kepada karyawan agar karyawan lebih produktiv dalam bekerja,” ujar Joses

“Harapan saya pada acara yang pertama kali ini dalam rangka bersama-sama mensejahterakaan finansial keuangan karyawan terlebih agar terhindar dan terjerat pinjaman online (pinjol) illegal," tutur Joses. 

Baca juga: OJK Akui Regulasi untuk Jerat Pinjol Ilegal belum Sempurna

Sementara itu, CEO & CO Founder Getpaid Asia, Mitchell Goh, mengatakan,“Selamat mengikuti acara ini, dan semoga berjalan dengan baik dan lancar serta Getpaid dapat hadir dalam memenuhi kebutuhan karyawan dalam bidang finansial”.

Materi yang diberikan sangat menarik mengangkat tema personal finance manajement yang dibawakan Andri Witjaksono, MBA, CFP, PFC.

Beliau menyampaika,n “Empat layer financial independent, mengajak peserta agar lebih memahami kemerdekaan dalam hal keuangan dengan mengatur keuangan bulanan ke dalam beberapa bagian 50% kebutuhan, 30% keinginan, 20% simpanan”. 

Selain itu, presentasi dan pengenalan dari Getpaid Indonesia dibawakan Hilton Lie, selaku COO Getpaid Indonesia.

Beliau mengatakan,“Earned Wage Access (EWA) adalah bahasa yang sedang trend saat ini, akan lebih dimengerti oleh masyarakat Indonesia adalah dengan melakukan kasbon secara online dibantu pengaturan serta kontrol oleh Getpaid,”. 

Baca Juga

Ist

Artificial Intelligence Dorong Lompatan Besar Ekonomi Dunia Modern

👤Media Indonesia 🕔Jumat 02 Juni 2023, 17:00 WIB
Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) merevolusi industri dengan menawarkan solusi yang disederhanakan, lebih cepat, dan...
AFP/TANG CHHIN SOTHY

Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Melesat

👤Angga Bratadharma 🕔Jumat 02 Juni 2023, 11:00 WIB
Meningkatnya jumlah pengguna digital juga berpengaruh pada banyaknya kasus perundungan di dunia...
dok: MMI

Didukung BSSN, PT MTM Luncurkan Tim Tanggap Insiden Siber

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Juni 2023, 10:00 WIB
MTM-CSIRT merupakan tim tanggap insiden siber yang berfungsi untuk membantu meningkatkan keamanan, responsibilitas, dan aktif mencegah dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya