Minggu 10 April 2022, 12:15 WIB

myIM3 Hadirkan Hiburan Digital di Bulan Ramadan

Basuki Eka Purnama | Teknologi
myIM3 Hadirkan Hiburan Digital di Bulan Ramadan

MI/Dok Indosat Ooredoo Hutchison
Aplikasi myIM3.

 

INDOSAT Ooredoo Hutchison (IOH), melalui aplikasi digital lifestyle, myIM3, melanjutkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman digital telekomunikasi bekelas dunia bagi para pelanggan. 

Membawa semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, myIM3 meluncurkan program myIM3 Ramah, tempat pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas digital di bulan Ramadan.

Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh mengatakan, “myIM3 terus berinovasi untuk selalu menyediakan pengalaman digital yang relevan dengan gaya hidup pelanggan. Melalui myIM3 Ramah, kami ingin melengkapi kebutuhan digital lifestyle pelanggan di masa Ramadan. Pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas digital seperti bermain mini games, mengikuti kuis Ramadan, dan pembelian paket data spesial Ramadan sambil tetap merayakan #KembaliSilaturahmi.”

Baca juga: Tri Hadirkan Paket Happy 2G untuk Aktivitas Digital Setiap Hari

myIM3 berkolaborasi dengan puluhan partner menghadirkan berbagai program untuk menemani pelanggan di bulan Ramadan. Salah satunya adalah program kolaborasi antara myIM3, Own Games, Mobile Legends Bang Bang, GoPay, dan LG yang menghadirkan special gamification untuk memenuhi kebutuhan gaming para pengguna myIM3. 

Pelanggan cukup melakukan login pada aplikasi myIM3, membuka box untuk mendapatkan Hero dan menaikan rank setiap hari. Pada akhir periode, pelanggan dengan rank tertinggi berkesempatan untuk mendapat hadiah LIMITED Skin Mobile Legends Bang Bang, Voucher GoPay jutaan rupiah, dan berbagai alat elektronik dari LG.

Ada juga program Kuis Ramadan “Kurma” yang berkolaborasi dengan TrueID, tempat pelanggan dapat menonton film secara gratis dan menjawab pertanyaan terkait film tersebut. 

Selain itu, Pelanggan juga dapat menikmati cashback untuk setiap pembelian di aplikasi myIM3 menggunakan GoPay, OVO, dan ShopeePay. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok. Tokopedia

Bantu Hasilkan Talenta Digital, Tokopedia Academy Hadirkan 18 Program Pelatihan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 23:27 WIB
"Selain mencapai pemerataan pengetahuan melalui teknologi, upaya ini juga ditujukan untuk mendukung upaya pemerintah memenuhi...
Ist

Tingkatkan Pelayanan, Perusahaan Nutrisi Bertransformasi Teknologi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 16:33 WIB
Herbalife Nutrition,  bekerja sama dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated...
DOK Pribadi.

TKDN Bangun Negeri melalui Teknologi Sistem Transportasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 16:15 WIB
TKDN merupakan anggota ITS Indonesia (Intelligent Transport System) yang memiliki visi untuk pengembangan mobilitas cerdas digital dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya