Rabu 01 Desember 2021, 23:37 WIB

Hisense Luncurkan Smart TV dengan Fitur Sesuai Selera Anak Muda 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Hisense Luncurkan Smart TV dengan Fitur Sesuai Selera Anak Muda 

Dok. Hisense
TV Hisense ULED 4K U6G

 

PRODUSEN televisi asal Tiongkok, Hisense kembali meluncurkan model terbaru televisi pintar (smart tv) lewat Hisense ULED 4K U6G. Televisi yang memiliki ukuran 55 Inci ini diklaim punya fitur lengkap yang sesuai dengan selera anak muda saat ini. 

""Hisense ULED TV U6G ini adalah TV yang menawarkan experience yang cocok sekali dengan kebutuhan anak muda jaman now, fitur nya cocok dengan gaya hidup mereka. Harga yang affordable untuk kualitas sekelas ini, jelas ini adalah TV dambaan semua anak muda" kata Jerry Mu, Marketing Director Hisense Indonesia dalam keterangannya. 

Jerry menjelaskan, dari segi desian, Hisense ULED 4K U6G dilengkapi dengan bezel metal tipis. Dengan bezel tipis, ruang layar jadi terlihat lebih luas dan tanpa batas. 

Untuk pengoperasian, televisi pintar itu sudah dilengkapi wi-fi built-in dan menggunakan smart OS VIDAA yang dikembangkan Hisense sendiri 

"OS satu ini lebih fokus ke konten dan service, jadi selalu ada konten lokal dan global terbaik yang siap ditonton," ujar Jerry. 

Baca juga : Hisense Luncuran Smart TV Terbaru dengan fitur Asisten Pribadi 

Selain itu, Hisense ULED 4K U6G juga punya fitur sport mode yang bisa menampilkan gambar dengan kecepatan tinggi, sehingga momen pertandingan olahraga di televisi pun bisa disaksikan dengan jelas. 

Layar televisi itu mempunyai resolusi 3840 x 2160 yang diperkuat vivid local 4K playback, 4K content streaming, dan teknologi UHD upscaler. Ditambah lagi ada teknologi Dolby Vision HDR yang bikin gambar makin terlihat nyata. 

"Semua tontonan jadi lebih bening dan jelas, sampai yang terkecil pun juga masih clear. Lalu, yang bikin makin puas lagi, ada teknologi Full Array Local Dimming yang berfungsi meningkatkan kontras gambar. Jadi, teknologi ini akan mengontrol latar zona cahaya agar gambar makin bening. Soal warna gambar juga ada Wide Colour Gamut yang bikin warna di-display serupa sama aslinya," jelas Jerry. 

Di sektor suara, Dolby Atmos yang biasa dipasang di bioskop juga digunakan di Hisense ULED 4K U6G. Fitur lengkap itu bisa dinikmati dirumah dengan harga Rp10 jutaan. Hisense yang merupakan mitra resmi Piala Dunia 2022 Qatar juga masih membuka undian menonton langsung Piala Dunia dari setiap pembelian produk Hisense. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok.Ist

Jaga Keamanan Data, Aplikasi Teman Diabetes Raih ISO 27001

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 15:34 WIB
Aplikasi Teman Diabetes telah diunduh sebanyak lebih dari 50 ribu pengguna di Google Play...
AFP/Ozan Koze

Pengamat : Kebijakan Perdagangan Aset Kripto Belum Terkoordinasi 

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 25 Januari 2022, 21:54 WIB
Tidak adanya koordinasi ini pun lantas menyebabkan kebingungan kepada masyarakat, di mana Kemendag melalui Bappebti memperbolehkan...
Dok. Kemenkomminfo

Menkominfo : Presidensi G20, Momentum Kembangkan Transformasi Digital Inklusif 

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:04 WIB
Dalam Presidensi G20 Indonesia, Menkominfo menyatakan Pemerintah Indonesia membawa tiga isu prioritas dalam kelompok kerja ekonomi digital...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya