Minggu 24 Juli 2022, 21:44 WIB

Borneo FC Manfaatkan Krisis Pemain Arema FC

Ant | Sepak Bola
Borneo FC Manfaatkan Krisis Pemain Arema FC

Twitter @BorneoSMR
Laga Borneo FC lawan Arema FC

 

PELATIH Borneo FC Milomir Seslija mengaku puas dengan penampilan para pemainnya yang telah berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor telak 3-0 pada pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Minggu (24/7).

"Saya tahu permasalahan kami dalam final Piala Presiden 2022. Kami pergi untuk mencari solusi dan hari ini kami bermain bagus di laga pertama. Dalam 10 menit kami mencetak dua gol dan membuat banyak peluang. Saat ini kami menunjukkan kami lebih baik dari Arema," kata pelatih yang akrab di sapa Milo itu selepas pertandingan.

Milo mengakui Arema merupakan tim yang bagus, karena para pemainnya telah merasakan pada ajang Piala Presiden 2022 dan harus mengakui kekalahan di laga final dengan agregat gol 1-0 dalam penentuan gelar juara.

"Kami tahu saat ini Arema dalam kondisi krisis pemain, dan kami bisa memanfaatkan momentum itu dengan sebaik- baiknya," kata Milo.

Hasil tiga poin pada laga perdana, dinilai Milo merupakan hal yang sangat penting karena bisa menambah kepercayaan diri para pemainnya, untuk menghadapi laga selanjutnya di kompetisi Liga 1.

"Setelah kalah di final Piala Presiden, kami butuh sesuatu untuk membuat kepercayaan diri kami kembali. Beruntung kami bertemu lagi dengan Arema di laga perdana Liga, dan kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa memenangi pertandingan," jelas Milo.

Pada laga tersebut, dua pemain andalan yakni Javlon dan Bustos harus absen karena cedera, sehingga Milo harus memaksimalkan pemain yang ada untuk meredam ambisi Arema FC yang berniat mencuri poin di Samarinda.

"Tak lupa kami memberikan apresiasi kepada para suporter yang hadir untuk mendukung kami di pertandingan," kata Milo.

Sementara itu pencetak dua gol kemenangan tim Borneo FC, Ahmad Nur Hardianto mengaku puas karena telah ikut berkontribusi membawa kemenangan tim Borneo FC pada laga perdana Liga 1.

"Kami bersyukur bisa membalas kekalahan dengan Arema pada ajang Piala Presiden di liga, dan semoga hasil positif ini terus berlanjut, karena kami berharap bisa meraih hasil kemenangan di laga selanjutnya,"'kata Nur. (OL-8)

Baca Juga

Marco BERTORELLO / AFP

Allegri Puji Awal Bagus Juventus di Serie A

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 14:21 WIB
Pelatih asal Italia itu menambahkan, Juventus bisa tampil lebih baik pada pertandingan ini dengan mengandalkan serangan balik...
AFP/Paul Ellis.

Lima Teknik Dasar Sepak Bola yang Sering Digunakan

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 13:56 WIB
Walaupun terkesan sederhana dan mudah, bermain sepak bola juga memerlukan teknik dan siasat yang bagus. Berikut beberapa teknik dasar...
AFP/JUSTIN TALLIS

Klopp Mengaku Bangga Meski Liverpool Ditahan Imbang Palace

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 12:43 WIB
Klopp menyoroti bagaimana Liverpool bisa menciptakan banyak peluang di babak pertama, meski turun minum dalam keadaan tertinggal dan baru...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya