Selasa 17 Mei 2022, 23:08 WIB

Barcelona Siap Bajak Dua Bek Sayap Chelsea

Ant | Sepak Bola
Barcelona Siap Bajak Dua Bek Sayap Chelsea

AFP
Marcos Alonso

 

BARCELONA siap mengontrak dua pemain sekaligus, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso pada bursa transfer musim panas ini.

Klub Katalunya tersebut ingin memperkuat pertahanan mereka musim panas ini dan telah menargetkan duo Spanyol sebagai pilihan mereka pada posisi bek sayap kiri dan kanan. Menurut jurnalis sepak bola ternama Fabrizio Romano.

"Barcelona sedang mengerjakan transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Tidak diragukan lagi terkait Alonso: dia akan meninggalkan Chelsea, tetapi kesepakatan Barcelona hanya menunggu deal akhir," tulis Fabrizio pada akun Twitternya, Selasa (17/5)

"Barcelona menawarkan kontrak dua tahun untuk Azpilicieta, dia menunggu pertemuan dengan Chelsea untuk menentukan masa depannya."

Selain dua nama tersebut, Barcelona telah mendapatkan bek The Blues Andreas Christensen dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Barcelona musim ini dipastikan finisebagai runner-up Liga Spanyol, tertinggal dari Real Madrid yang menjadi juara La Liga 2021/22 dengan jarak 12 poin. Pelatih Barca, Xavi sadar timnya harus memperkuat berbagai lini agar dapat mengimbangi rival abadi mereka musim depan di kompetisi domestik dan Eropa. (OL-8)

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya