Selasa 17 Mei 2022, 22:56 WIB

Raphinha Setuju Untuk Gabung Ke Barcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Raphinha Setuju Untuk Gabung Ke Barcelona

AFP
Raphinha

 

BINTANG Leeds United, Raphinha, telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Meski begitu, negosiasi antara Barcelona dengan Leeds masih ditunda hingga akhir musim karena kedua klub memiliki masalah yang harus diselesaikan lebih dulu.

Barcelona sedang berusaha untuk menyetabilkan keuangan klub pascapandemi. Salah satunya dengan melepas sejumlah pemain untuk slot kosong bagi Raphinha dan pemain baru lainnya, serta menerapkan batas maksimal gaji pemain.

Sementara Leeds tengah berjuang untuk bertahan di Liga Primer Inggris. The Whites kini menempati urutan ke-17 alias hanya satu strip di atas zona degradasi dengan hanya tersisa satu pertandingan.

Raphinha bakal dikontrak Barcelona hingga 2027. Jika Leeds terdegradasi, Blaugrana bisa menebus pemain berusia 25 tahun itu senilai 25 juta euro.

Pemilik tujuh caps di timnas Brasil itu didatangkan Leeds dari klub Ligue 1 Prancis, Rennes, pada musim panas 2020. Sang pemain langsung menjelma sebagai pilar tim dengan sumbangan 16 gol dan 12 assist dalam 66 laga di berbagai kompetisi. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/HO/AFC

PSSI Janjikan Kompetisi Sepak Bola Putri

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:52 WIB
Timnas Indonesia putri saat ini tengah berlaga di Piala AFF Wanita 2022. Pada turnamen yang digelar di Filipina tersebut, tim berjuluk...
Twitter @LFC

Carvalho Sebut Sulit Tolak Tawaran Liverpool

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 12:45 WIB
"Ini adalah perasaan yang luar bisa untuk berada di sini, di salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang...
AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

AC Milan Masih Bertekad Datangkan Renato Sanches

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 12:00 WIB
AC Milan tidak akan menghentikan upaya mereka selama Paris Saint-Germain (PSG) belum merampungkan transfer Sanches dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya