Selasa 17 Mei 2022, 18:12 WIB

Tinggalkan PSG, Di Maria Gabung Ke Juventus

Widhoroso | Sepak Bola
Tinggalkan PSG, Di Maria Gabung Ke Juventus

AFP/FRANCK FIFE
Angel Di Maria akana meninggalkan PSG dan bergabung dengan Juventus musim kompetisi mendatang.

 

BINTANG Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria akan bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer musim panas ini. Pemian Argentina itu menyetujui kontrak satu tahun di Allianz Stadium.

Di Maria telah menghabiskan tujuh tahun terakhirnya bersama Les Parisiens dan memenangkan banyak trofi domestik. Namun PSG telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 34 tahun tersebut akan memainkan laga terakhirnya untuk juara Ligue 1 itu saat melawan Metz, Minggu (22/5) WIB. Ia akan menjadi agen bebas pada bulan berikutnya, dengan Juventus telah memastikannya untuk bermain di Italia.

Juventus telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Di Maria dengan kontrak hingga akhir musim 2022/23. Bianconeri juga memasukkan opsi perpanjangan satu tahun untuk pemain internasional Argentina tersebut, dengan negosiasi antara semua pihak terkait telah berlangsung cepat selama 24 jam terakhir.

PSG memboyong Di Maria seharga 52 juta euro pada 2015 dari Manchester United. Di PSG, Di Maria telah membantu klub memenangkan lima gelar Ligue 1, lima Coupe de France, dan tiga Trophee des Champions. Ia juga menjadi pemain kunci PSG saat menembus final Liga Champions 2019/20.

Di Maria telah menyumbang 92 gol untuk PSG dalam 294 penampilan dan juga memberikan 118 assist. Ia kemungkinan akan dikenang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki PSG dalam beberapa tahun terakhir. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aji Styawan

PSIS Semarang Pertahankan Ritme untuk Melawan Arema FC

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 06 Juli 2022, 15:29 WIB
"Kami sudah menjalani lima pertandingan (empat fase grup dan satu pertandingan perempat final) yang saya rasa kami sudah stabil,...
AFP/INA FASSBENDER

Newcastle Ingin Datangkan Diaby

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 06 Juli 2022, 11:54 WIB
Diaby menjadi salah satu dari beberapa opsi lini serang yang kini tengah diincar Newcastle United untuk didatangkan musim panas...
AFP/BERTRAND GUAY

Galtier Ingin Akhiri Gemerlap PSG

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 06 Juli 2022, 11:51 WIB
Biasanya pelatih-pelatih PSG mendapatkan keistimewaan untuk membeli pemain mahal dan membentuk tim. Namun, kali ini, Galtier...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya