Sabtu 07 Mei 2022, 21:55 WIB

AC Milan Kepincut Boyong Asensio Dari Real Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
AC Milan Kepincut Boyong Asensio Dari Real Madrid

AFP/GABRIEL BOUYS
Marco Asensio

 

MARCO Asensio terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Real Madrid. Sejumlah klub Eropa dilaporkan tertarik untuk mengontraknya.

Namun dari sekian banyak peminat, raksasa Serie A, AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang winger. Dilansir dari Calciomercato, Rossoneri disebutkan benar-benar serius untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli pun telah mendesak klub untuk segera mengontrak sang winger, dengan pria asal Italia tersebut mengidolakan Asensio karena dia bisa dimainkan di banyak posisi. Tetapi di laporan yang sama juga disebutkan bahwa masalah Rossoneri adalah urusan gaji setelah Milan disebut-sebut telah menemui agen Asensio untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Tapi pembicaraan tersebut tak menemui titik terang, pasalnya, Asensio disebutkan menginginkan gaji sebesar 7 juta euro plus bonus. Sementara AC Milan hanya mampu mengeluarkan biaya sebesar 5 juta euro plus bonus untuk honor penyerang Los Blancos itu.

Hingga kini, Milan terus bekerja untuk bisa meresmikan penandatanganan Asensio, dengan upaya terus dilakukan oleh klub untuk mencapai kesepakatan dengan pihak eks Mallorca tersebut. Los Blancos pun tampaknya akan dengan senang hati melepas Asensio. Ia musim ini memang tampil sebanyak 40 pertandingan, namun sebagian besar dia habiskan turun sebagai pemain pengganti.

Selain itu, pemain yang sedang naik daun Rodrygo Goes-lah yang lebih sering tampil sebagai pemain inti. Bahkan di beberapa pertandingan, Carlo Ancelotti lebih senang untuk memainkan Federico Valverde di posisi winger kanan ketimbang memainkan Asensio. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

MI/Seno

Momentum Balas Dendam Salah

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 07:05 WIB
ADA 26 Mei 2018, di Stadion Olimpiade Kiev, nama Mohamed Salah mencuat sebagai bintang baru sepak bola...
AFP

MU Dekati Striker Subur Leipzig

👤Ant 🕔Jumat 27 Mei 2022, 23:22 WIB
Striker asal Prancis tersebut mendapat rekomendasi dari eks pelatih sementara MU Ralf...
Ilustrasi

Semen Padang Datangkan Silvio Escobar

👤Yose Hendra 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:48 WIB
STRIKER naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez resmi menjadi rekrutan anyar ke-12 tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya