Kamis 31 Maret 2022, 14:27 WIB

PSSI Siapkan Kompetisi Pra Musim Liga 1 2022/2023

 Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
PSSI Siapkan Kompetisi Pra Musim Liga 1 2022/2023

Dok.PSSI
Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi.

 

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi menyatakan, pihaknya telah merencanakan untuk menggelar kompetisi pra musim Liga 1 2022/2023.

Dia menyebutkan pihaknya juga sudah mengkomunikasikan rencana tersebut dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun dia belum dapat memastikan kapan kompetisi itu akan berlangsung.

"Komunikasi dengan Direktur Utama PT LIB dan juga Ketua Umum PSSI sudah kita lakukan, nanti akan segera diputuskan.  Pra musim tetap pasti ada," ucap Nusri ditemui di Bali, Kamis (31/3).

"Namun untuk kapannya, nanti Ketua Umum PSSI dan Direktur Utama LIB akan kembali melakukan meeting bersama-sama," jelasanya.

Baca juga: PSSI Isyaratkan Liga 1 2022/2023 Digelar Secara Normal

Jika tahun tahun lalu kompetisi pra musim bertitle Piala Menpora. Untuk musim ini Nusri mengatakan belum menentukan title yang akan di ambil.

"Belum tahu nanti dibulan april ini akan kita komunikasikan lagi," terangnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya siap menyelenggarakan kompetisi pra musim Liga 1 2022/2023 bila memang akan diselenggarakan untuk tahun ini.

"Kalau soal pra musim, itu kan sebetulnya temporer dalam artian event bisa ada dan bisa ga ada. Kalau memang nanti di waktu senggang ada yang mau menyelenggarakan pra musim ya kita siap menjalaninya," terang Hadian.

Lebih lanjut, Hadian juga menyatakan pihaknya siap menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyelenggarakan kompetisi tersebut. "Kalau SDM insyaAllah di PT LIB sudah matenglah," tukasnya. (Rif/OL-09)

Baca Juga

Ist

Raffi Ahmad: RANS Nusantara FC Lebih Selektif dalam Memilih Sponsor

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 17:06 WIB
Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Nusantara FC mengatakan bahwa jumlah sponsor yang tertera di Jersey tahun ini dipangkas secara signifikan...
AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK

AS Roma Optimistis Dapatkan Aouar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 13:30 WIB
AS Roma cukup yakin dengan dana sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp265 miliar dapat meyakinkan Lyon untuk melepas Aouar ke Stadion...
AFP/CRISTINA QUICLER

Atletico Madrid dan Real Betis Bersaing untuk Datangkan Bellerin

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 13:00 WIB
Diyakini Bellerin menjadikan Real Betis sebagai pilihan utamanya, namun Arsenal menginginkan biaya transfer sebesar 20 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya