Selasa 30 November 2021, 23:15 WIB

Rangnick Datang, Tidak Ada Lagi Mobil Mewah Di Tempat Latihan Setan Merah

Widhoroso | Sepak Bola
Rangnick Datang, Tidak Ada Lagi Mobil Mewah Di Tempat Latihan Setan Merah

AFP/Paul Ellis
Cristiano Ronaldo menggunakan mobil mewah saat datang ke tempat latihan Manchester United.

 

KEDATANGAN Ralf Rangnick ke Old Trafford dipastikan akan membawa perubahan di Manchester United. Pasalnya, Rangnick dikenal sebagai pelatih bertangan besi dan menerapkan aturan ketat bagi pemain.

Rangnick yang menjadi pelatih interim Manchester United, memiliki metode ketat di klub manapun dia bekerja. Tidak hanya berkaitan di hal-hal di dalam lapangan, pelatih asal Jerman itu juga menerapkan aturan ketat di luar lapangan.

Salah satu aturan yang bakal diterapkan Rangnick adalah soal penggunaan mobil oleh para pemain. Bukan rahasia, para pemain Manchester United, terutama Cristiano Ronaldo, memiliki mobil-mobil mewah. Saat bersama RB Leipzig, Rangnick hanya mengizinkan para pemainnya untuk datang ke fasilitas klub dengan kendaraan perusahaan.

Ronaldo saat ini memiliki koleksi mobil senilai lebih dari 20 juta euro, termasuk Ferrari serta Lamborghini. Baru-baru ini, sebuah Bentley senilai 300.000 euro dipakai pemain Portugal itu saat pergi ke tempat latihan klub. Pelatih-pelatih Ronaldo sebelumnya cenderung memberinya lebih banyak kebebasan di dalam dan di luar lapangan karena status kebintangannya dan peran pentingnya bagi tim.

Namun, Rangnick dikenal sebagai pelatih yang tidak pernah membuat pengecualian hanya untuk satu pemain. Hal ini memunculkan spekulasi adanya kemungkinkan ketegangan dirinya dengan Ronaldo.

Jika Rangnick memberlakukan aturan seperti itu di United, para pemain kemungkinan besar datang ke tempat latihan dengan kendaraan Chevrolet. Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan tidak lagi mensponsori jersey tim utama, Chevrolet masih merupakan mitra resmi Setan Merah. (Marca/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Mesir Lolos Ke Perempat Final Piala Afrika Usai Menang Adu Penalti

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 27 Januari 2022, 09:20 WIB
TIM Nasional (Timnas) Mesir berhasil mengamankan satu tempat di perempat final Piala Afrika 2021, usai merebut kemenangan atas Pantai...
AFP/Issouf SANOGO

Menang Adu Penalti, Guinea Ekuatorial Melaju ke Perempat Final Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 05:34 WIB
Laga 16 besar yang berlangsung di Limbe itu berlangsung membosankan dengan kedua tim hanya bisa melepaskan satu tendangan tepat sasaran...
AFP/Emmanuel DUNAND

Sule akan Tinggalkan Bayern pada Akhir Musim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 05:30 WIB
"Negosiasi dengan Niklas berlangsung sangat lama. Kami memberinya tawaran. Dia tidak menerimanya. Dia ingin meninggalkan klub pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya