Selasa 16 November 2021, 09:00 WIB

Van De Beek akan Tinggalkan MU Januari Mendatang

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Van De Beek akan Tinggalkan MU Januari Mendatang

AFP/Oli SCARFF
Gelandang Manchester United Donny van de Beek

 

GELANDANG Belanda Donny van de Beek dilaporkan telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United (MU) di bursa transfer Januari,. Hal itu dilaporkan media Inggris Metro.co.uk, Senin (15/11).

Menurut jurnalis transfer terpercaya Fabrizio Romano, Van de Beek telah memutuskan meninggalkan Old Trafford dan dia sudah mencari tawaran di klub lain.

Van de Beek bergabung dengan MU dari Ajax pada 2020 dengan biaya 34 juta pound sterling tetapi hanya empat kali menjadi starter di Liga Primer Inggris sejak bergabung.

Baca juga: Ronaldo Dilaporkan Ingin Zidane Tukangi Manchester United

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah berulang kali menegaskan Van de Beek memiliki masa depan di klub tersebut. Namun, Solskjaer gagal memenuhi janjinya untuk memberikan lebih banyak waktu bermain kepada pemain berusia 24 tahun itu pada musim ini.

Meski terpinggirkan oleh Solskjaer, Van de Beek dikabarkan tetap profesional dan dia mengaku sangat mencintai suporter MU. Namun, dia ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan juga ingin mengamankan karier internasionalnya bersama timnas Belanda jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Van de Beek lebih memilih untuk pindah ke klub Spanyol atau Italia, tetapi Newcastle United juga disebut-sebut sebagai opsi bagi sang pemain.

Selain Van de Beek, United terancam ditinggal Paul Pogba di akhir musim, sedangkan Nemanja Matic juga bisa pergi. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...
AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya