Sabtu 25 September 2021, 08:30 WIB

Timnas Putri Senang Kalahkan Singapura di Kualifikasi Piala Asia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Timnas Putri Senang Kalahkan Singapura di Kualifikasi Piala Asia

Instagram @pssi
Para pemain timnas putri Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Singapura di laga kualifikasi Piala Asia Putri.

 

PELATIH timnas putri Indonesia Rudy Eka Priyambada mensyukuri kemenangan yang diraih timnya atas Singapura di laga leg pertama kualifikasi Piala Asia Putri 2022 di Tajikistan, Jumat (24/9) malam.

"Terima kasih kepada Tuhan karena kita bisa menang malam ini," ujar Rudy dalam unggahan instagram PSSI, Jumat.

Ia menjelaskan dirinya senang karena para pemainnya sudah menampilkan penampilan yang terbaik. Rudy juga menilai skuad Garuda Pertiwi berhasil melakukan apa yang ia minta.

"Jadi, saya pikir, saya senang dengan yang dilakukan pemain karena mereka lakukan yang terbaik. Karena mereka melakukan apa yang saya minta," terang Rudy.

Baca juga: Tekuk Persela, Persija Petik Kemenangan Perdana

Senada dengan Rudy, pencetak gol tunggal dalam laga ini Baiq Amiatun Shalihah mengaku bersyukur timnas putri Indonesia bisa memenangkan laga ini.

"Alhamdullilah terima kasih kepada Yang Maha Kuasa dan tim dan juga kita bisa menang hari ini," ungkap Baiq.

Timnas sepak bola putri Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Singapura pada laga leg pertama Kualifikasi Piala Asia Putri 2022 yang dihelat di Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9) malam.

Selanjutnya, timnas putri Indonesia akan melakoni laga leg kedua melawan Singapura di Stadion Central Republican, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9) pukul 20:00 WIB.

Skuad Garuda Pertiwi hanya perlu hasil imbang di laga leg kedua melawan Singapura untuk memastikan diri bisa lolos ke Piala Asia Putri 2022 setelah selama 30 tahun absen di gelaran tersebut. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Bekap Borneo FC, Persib Naik ke Posisi Dua

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:45 WIB
PERSIB Bandung harus bersusah payah untuk memetik kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (18/1) malam WIB...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

PSSI tidak Berniat Mendepak Shin Tae-yong

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:20 WIB
Mengatakan bahwa sama sekali tidak ada niat dari pihaknya untuk mendepak Shin Tae-yong dari kursi pelatih tim nasional...
ANTARA/Nyoman Budhiana

PSS Sleman Bermain Imbang dengan Madura United

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Januari 2022, 20:10 WIB
PSS Sleman mengamankan satu poin ketika berjumpa Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya