Kamis 04 Juni 2020, 00:55 WIB

Lautaro Martinez Makin Mendekat ke Barcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Lautaro Martinez Makin Mendekat ke Barcelona

AFP
Striker Inter Milan Lautaro Martinez

 

LAUTARO Martinez makin mendekatkana langkah ke Nou Camp, markas Barcelona. Striker Argentina yang kini berkostum Inter Milan itu disebut telah mencapai kata sepakat dengan klub Spanyol tersebut.
       
Barcelona dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak lima tahun dengan bayaran 10,5 juta pound setiap musimnya plus bonus. Martinez sendiri diberitakan telah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona perihal gaji per pekan senilai 205 ribu pound.

Martinez belakangan memang santer dikaitkan dengan pintu Nou Camp, Ia diyakini telah memberitahu pihak Nerazzurri bahwa dirinya sangat menginginkan bergabung dengan klub Catalans di musim panas ini.

Barcelona melihat Lautaro sebagai pengganti paling ideal Luis Suarez. Meski begitu, kubu Inter berkali-kali menegaskan kepada klub peminat, termasuk Barca, bahwa mereka harus memenuhi klausul rilis Lautaro yang mencapai 100 juta pound.

Barcelona sebelumnya diberitakan gagal menemui titik terang dalam negosiasi mereka dengan Inter perihal klausul rilis Martinez. Namun media kenamaan Spanyol, Sport, justru mengklaim klub Catalans sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu valid hanya untuk minggu pertama Juli dan harus dibayarkan kontan alias tidak bisa dicicil. Syarat tersebut tampaknya sulit dipenuhi Barcelona karena keuangan klub tidak memadai akibat pandemi global.

Pekan lalu, Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menyatakan satu-satunya cara untuk jawara Spanyol itu mengeluarkan Lautaro dari Giuseppe Meazza adalah membayarkan klausul rilisnya. "Realita mengenai situasi Martinez adalah hanya ada satu jalan untuk membawa dia keluar dari Inter, yakni bayarkan klausul pelepasannya," tegas Ausilio.

"Itu adalah klausul yang semua orang tahu. Tidak ada yang tersembunyi. Ini adalah klausul yang sulit karena memiliki tenggat waktu tertentu dan tuntutan yang sangat tepat," imbuhnya. (Goal/R-1)

Baca Juga

PSSI

Bima Sakti Maksimalkan Semua Laga

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 30 September 2022, 22:54 WIB
Skuad Garuda Asia itu sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada 5-25 September...
AFP

Mbappe Tidak Sudi Ada Neymar Di PSG

👤Widhoroso 🕔Jumat 30 September 2022, 19:39 WIB
HUBUNGAN dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, dilaporkan telah mencapai titik...
Antara/Aditya Pradana Putra.

PSSI Perlu Turun Gunung untuk Perbarui Kontrak STY

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Jumat 30 September 2022, 19:17 WIB
Kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong hingga kini belum kunjung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya