Kamis 31 Januari 2019, 13:15 WIB

Khedira Anggap Juve Banyak Buat Kesalahan

Micom | Sepak Bola
Khedira Anggap Juve Banyak Buat Kesalahan

Tiziana FABI/AFP

 

KEJUTAN datang dari Italia pada Rabu (30/1). Partai perempat final Coppa Italia antara Atalanta dan Juventus berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atalanta. Juve yang menurunkan skuat terbaiknya termasuk CR7, habis dibantai oleh gol dari brace Duvan Zapata dan segol dari Timothy Castagne.

Pemain tengah Juve asal Jerman, Sami Khedira menyadari bahwa Atalanta adalah lawan yang merepotkan. “Laga-laga seperti ini bisa terjadi dalam rentang waktu satu musim,” katanya Khedira.

“Tentu saja, itu lebih menyakitkan ketika itu adalah pertandingan langsung gugur (knock out), tetapi itu tidak akan memiliki konsekuensi apa pun untuk kampanye liga kami. Juve membuat terlalu banyak kesalahan dan Atalanta mengambil keuntungan dari mereka, kami tidak layak untuk lolos ke babak selanjutnya.”

Baca juga: Atalanta Singkirkan Juventus dari Coppa Italia

Senada dengan anak buahnya, sang pelatih Max Allegri pun sepakat bahwa Atalanta jauh lebih efektif dan superior saat menaklukkan La Vecchia Signora.

“Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini,” katanya. “Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus dapat bereaksi dengan benar. Sayang sekali karena ini adalah kompetisi penting bagi kami dan para pemain kecewa karena ini. Anda harus memberi kredit pada Atalanta kali ini.” (FoxSports/OL-7)

Baca Juga

AFP

Agen Pastikan Transfer Gosens ke Inter Milan Rampung

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 20:21 WIB
Inter mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp401 miliar ditambah bonus untuk mendapatkan Robin...
MARCO BERTORELLO / AFP

Shevchenko Dikabarkan segera Tangani Timnas Polandia

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 27 Januari 2022, 19:47 WIB
Sebelumnya Andriy Shevchenko merupakan pelatih klub Liga Italia Genoa yang ditunjuk pada November tahun lalu menggantikan Davide Ballardini...
AFP

Transfer Amrabat ke Spurs Tunggu Ndombele Laku

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 19:45 WIB
Diperkirakan Ndombele masih membutuhkan waktu memutuskan ke mana akan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya