Senin 17 Desember 2018, 17:45 WIB

Suarez Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Suarez Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona

AFP PHOTO/LLUIS GENE

 

GELANDANG Barcelona Denis Suarez membuka peluang meninggalkan Barcelona. Mantan pemain Manchester City itu mulai jengah karena semakin jarang mendapat kesempatan bermain.

"Saya ingin bertahan di sini dan bermain. Saya harap bisa lebih terlibat di musim ini ketimbang musim lalu," kata Suarez seperti dilansir The Sun.

"Saya berlatih untuk bermain dan saya tidak mendapatkannya. Jika saya tetap tidak mendapat kesempatan tampil, kita akan lihat," tambahnya.

Baca juga: Hattrick Messi Antar Barcelona Tekuk Levante

Meski telah ditinggal Xavi dan Iniesta, Suarez malah semakin kesulitan menembus tim utama Barca. Ia kalah bersaing dengan Ivan Rakitic dan Arthur Melo.

Gelandang lulusan akademi Celta Vigo itu baru lima kali tampil di musim ini dan mencetak dua gol di semua kompetisi. Ia bahkan baru bermain delapan menit di La Liga.

Jika situasi tidak berubah, kemungkinan besar gelandang 24 tahun itu akan hengkang saat bursa transfer Januari mendatang. Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendapatkan servis eks pemain Sevilla ini. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Ian Kington

Manchester City Ditahan Tuan Rumah West Ham

👤Widhoroso 🕔Minggu 15 Mei 2022, 23:35 WIB
MANCHESTER City gagal meraih poin penuh saat ditahan 2-2 oleh West Ham dalam matchday ke-37 Liga Primer Inggris di London Stadium, Minggu...
AFP/Glyn KIRK

Gol Penalti Harry Kane Pastikan Kemenangan Spurs Atas Burnley

👤Widhoroso 🕔Minggu 15 Mei 2022, 22:50 WIB
TOTTENHAM Hotspur menang tipis 1-0 saat menjamu Burnley dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris di Tottenham Hotspur Stadium,...
ANTARA/Zabur Karuru

Timnas U-23 Siap Hadapi Hadapi Malaysia Atau Thailand Di Semifinal

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 15 Mei 2022, 20:05 WIB
PELATIH tim nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan tim asuhannya siap menghadapi lawan manapun di semifinal cabang sepak bola...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya