Kamis 12 Januari 2023, 16:17 WIB

PPP Senang Bila Sandiaga Bergabung, Tapi Tak Mau Ngarep

Fachri Audhia Hafiez  | Politik dan Hukum
PPP Senang Bila Sandiaga Bergabung, Tapi Tak Mau Ngarep

Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez 
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. 

 

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) senang apabila Sandiaga Salahuddin Uno bergabung ke partai berlogo Ka'bah itu. Namun, PPP enggan terlalu berharap.

"Yang jelas kalau Pak Sandi jadi ke PPP kami ya senang banget gitu. Tapi itu kan berandai-andai berharap, ngarep dot com, kan gitu loh," kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (12/1).

Arsul membantah PPP sudah menawarkan posisi bagi Sandiaga. Hal itu dinilai sama saja diartikan berupaya menarik Sandiaga ke PPP.

"Posisi itu kita enggak transaksional nanti kita lihat, wong belum (gabung). Senangnya berandai-andai, itu nanti bagian dari negosiasi namanya, gitu loh. Kita enggak seperti itu," ujar Arsul.

Baca juga: Rakor PPP se-Indonesia, Mardiono Instruksikan Struktur Partai Fokus Kerja Elektoral

Sandiaga santer disebut gabung ke PPP. Di tengah isu itu, Sandiaga bertemu Prabowo Subianto. Momen yang diunggah dalam akun Instagram Sandiaga itu memperlihatkan keduanya sedang memegang sebuah buku.

"Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1.500 Insipirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan masa kampanye pilpres tahun 2019," tulis Sandiaga melalui akun Instagram-nya @sandiuno, dikutip Kamis (12/1). (P-5)

Baca Juga

MI/HO

Purnawirawan TNI AD dan Warga Pos Pengumben Curhat ke Komisi I DPR

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:34 WIB
SEJUMLAH purnawirawan TNI AD dan warga Pos Pengumben menggelar audiensi dengan Komisi I DPR RI membahas sengketa lahan di Kelurahan Kelapa...
Dok. Peradi

Kunjungi MA, Advokat Malaysia Pelajari Sistem Peradilan Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:34 WIB
Para advokat dari Malaysia yang didampingi pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), terlihat antusias menyimak paparan dari...
Medcom/Kautsar Widya Prabowo.

Bertemu Dua Jam, PKS-NasDem Sepakat Jaga Demokrasi Tetap Kondusif

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:24 WIB
Sohibul bersama Surya Paloh sepakat untuk menjaga dinamika politik yang terus meningkat. Harapannya, kondisi politik di Indonesia dapat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya