Senin 26 April 2021, 21:15 WIB

Keluarga Berharap Jasad Korban KRI Nanggala 402 Bisa Dievakuasi

M Yakub | Politik dan Hukum
Keluarga Berharap Jasad Korban KRI Nanggala 402 Bisa Dievakuasi

Antara
Ilustrasi

 

KELUARGA besar Kelasi Kepala (Klk) Edi Siswanto, warga Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jatim, salah satu dari 53 personel awak KRI Nanggala-402  yang dinyatakan gugur berharap jasad  korban bisa segera dievakuasi agar segera dimakamkan.

Serma Sukirman yang merupakan kakak kandung korban masih terus berharap agar jasad  adiknya Klk Edi Siswanto segera dapat dievakuasi. "Saya sebagai kakaknya berharap yang terbaik," ungkap Sukirman mendampingi istri Klk Edi Siswanto, Nia Sri Ekawati beserta keluarga besarnya, Senin (26/4).

Walau dinyatakan gugur, lanjut dia, keluarga besar berharap jasad almarhum segera ditemukan supaya bisa dimakamkan. Menurut dia, hingga saat ini keluarga masih terus mengikuti perkembangan proses pencarian di sekitar Selat Bali.

Atas nama keluarga, Sukirman juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Yuhronur Efendi bersama jajaran Forpimda
Lamongan yang menyempatkan waktu mengunjungi rumah duka.

"Terima kasih atas perhatian Bapak Bupati, Bapak Kapolres dan Pak Dandim yang telah datAng ke kediaman kami. Turut nyuwun doanya untuk adik saya. Semoga diberikan yang terbaik oleh Allah," tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Lamongan Yuhronur bersama Kapolres Lamongan AKB Miko Indrayana dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono, mengunjungi kediaman keluarga besar almarhum di Desa Sumberaji Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

Bupati juga menyatakan support dan dukungannya kepada keluarga atas insiden yang dialami Klk Edi Siswanto. "Saya mewakili segenap jajaran pemerintahan serta masyarakat Lamongan turut berduka cita, apapun yang terjadi terhadap Klk Edi Siswanto semoga keluarga diberi yang terbaik, kedatangan kami kemari untuk memberikan support dan dukungan kepada keluarga," ungkap Bupati saat berada di rumah duka. (OL-13)

Baca Juga: Evakuasi KRI Nanggala-402 Butuh Kajian Matang

 

Baca Juga

DOK Iluni UI

Iluni UI Luncurkan Gerakan Kohesi Kebangsaan

👤Widhoroso 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 22:39 WIB
KETUA Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Andre Rahadian mendorong agar semangat Sumpah Pemuda menjadi penggerak dalam...
Antara

KPK Usut Kasus Dana Insentif Daerah Kabupaten Tabanan Bali

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 21:58 WIB
Kasus itu merupakan pengembangan dari perkara mantan pegawai Kementerian Keuangan Yaya...
Dok Golkar

Golkar Buka Peluang Koalisi Dengan PDIP

👤RO/Micom 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 20:15 WIB
Penentuan capres dan cawapres harus dilihat dari tingkat keterpilihan, popularitas dan elektabilitas para...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kebut Penyelesaian Sanksi WADA

Satgas Percepatan Penyelesaian Sanksi WADA akan bekerja lebih cepat mengingat jadwal kompetisi internasional yang padat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya