Sabtu 31 Oktober 2020, 07:45 WIB

Masyarakat Bawan Bersatu Antarkan Mualim ke Rumah Bagonjong

mediaindonesia.com | Pilkada
Masyarakat Bawan Bersatu Antarkan Mualim ke Rumah Bagonjong

Istimewa
Calon wakil gubernur Sumbar Ali Mukhni (bersepatu,tengah).

PERCAYA pada kerja nyata dan kinerja yang ditunjukkan oleh Mualim (Mulyadi dan Ali Mukhni), seluruh lapisan masyarakat bawan bersatu padu  untuk menangkan Mualim. Mereka siap mengantarkan pasangan ini menuju Rumah Bagonjong.

Tokoh Masyarakat Bawan, Refli Heru, 46, mengatakan, ia dan masyarakat telah melihat kerja nyata yang ditunjukkan oleh paslon ini. Ia pun yakin bersama Mulyadi dan Ali Mukhni Sumbar bisa Berkah dan Sejahtera.

“Kami siap antarkan pasangan ini untuk pimpin Sumbar lima tahun kedepan. Kami yakin Sumbar berkah dan sejahtera bukan sekedar slogan,” ujar Refli.

Berlokasi di Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan,  Ampek Nagari,  Agam,  Sumatra Barat, akhir pekan ini, Refli yang juga berprofesi sebagai wiraswasta yakin keduanya akan memihak pada usaha yang dijalankan oleh rakyat kecil. Sebab, selama ini belum banyak uluran bantuan yang diberikan pemerintah demi membangun ekonomi di Bawan.

Ali Muhkni yang saat itu hadir turut menyampaikan rasa bahagianya atas dukungan yang diberikan padanya. Ia menilai, dukungan itu sebagai bukti bahwa masyarakat Bawan sangat menginginkan perubahan.

Bagi Mukhni, menyongsong perubahan perlu disertai dengan langkah yang terencana dan penuh perhitungan. Ia menilai, MUALIM telah mengambil langkah tersebut dengan Tujuh Program Unggulan.

“Kedepannya jika Allah mengijinkan, Kami berharap dukungan dan doa ini tak berhenti sampai Pilgub selesai, atau apabila kami terpilih. Kami masih terus memerlukan dukungan dan doa hingga tuntas membangun Sumbar,” ucap Bupati Padang Pariaman dua periode itu.

Baginya, perbaikan jalan, peningkatakan mutu pendidikan, peningkatan kualitas SDM, penerapan ekonomi kerakyatan dan banyak hal lagi telah menjadi konsen dari MUALIM. Kedepannya kita songsong perubahan Sumbar ke arah yang lebih baik.(Ant/OL-13)

Baca Juga: Tukang Ojek dan Bentor Dharmasraya Komit Dukung Mulyadi

Baca Juga

MI/Cikwan

Tancap Gas Jelang Pencoblosan di Karawang

👤Cikwan Suwandi 🕔Senin 30 November 2020, 01:30 WIB
Pasangan Cellica-Aep Syaepuloh kian diunggulkan untuk memenangi kontestasi, tetapi mereka tidak mau...
MI/Alexander P Taum

Restorasi NTT Kuat bila Didukung Masyarakat

👤Alexander P Taum 🕔Senin 30 November 2020, 01:25 WIB
Kekuasaan yang diraih kepala daerah yang didukung NasDem akan dikelola dengan baik demi kemaslahatan masyarakat dan kemajuan...
Dok. Pribadi

Pancasila dalam Pusaran Pilkada Serentak

👤Muhamad Iqbal Dosen Prodi Pendidikan IPS/FPIPS/UPI, Kandidat Doktor Ilmu Politik Unpad 🕔Senin 30 November 2020, 01:15 WIB
Mengapa menjadi hal yang sangat penting mengembangkan indikator kepemimpinan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya