Selasa 30 November 2021, 15:28 WIB

Mitsubishi Beri Bantuan Kepada 10 Panti Asuhan

RO | Otomotif
Mitsubishi Beri Bantuan Kepada 10 Panti Asuhan

MMKSI
.

 

MITSUBISHI CSR Children Program (MCP) kembali diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk anak-anak yang membutuhkan. Dalam agenda bi-annual ini, MMKSI kembali berkontribusi untuk Pendidikan serta keseharian anak-anak di 10 panti asuhan di Jadetabek area.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, menyatakan, Mitsubishi Motors terus berusaha memberikan kontribusi, tidak hanya di industri otomotif namun juga diseluruh lini kehidupan yang ada, termasuk berkontribusi untuk lingkungan dan sosial. 

"Kami sadar bahwa kita semua hidup saling berdampingan dan harus membantu satu sama lain. Atas landasan tersebut, kami terus berusaha memberikan uluran tangan kami, dan program ini kami persembahkan khusus untuk anak-anak kuat dan hebat yang ada di Panti Asuhan," ujar Nakamura san, dalam siaran resminya, Selasa (30/11).

Proses simbolis penyerahan donasi dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh jajaran management MMKSI serta seluruh penghuni 10 panti asuhan penerima. Pemberian donasi kali ini merupakan kali kedua di 2021. Sebelumnya, program ini telah dilaksanakan Juli lalu yang uga melibatkan 10 panti asuhan. 

Donasi yang diberikan oleh MMKSI kali ini masih dalam bentuk fasilitas pembelajaran jarak jauh, seperti komputer, serta pelengkapan sekolah seperti sepatu, tas, seragam, alat tulis, dan lainnya. Tidak hanya itu, MMKSI juga memberikan bantuannya berupa kebutuhan pokok serta perlengkapan kesehatan yang dapat digunakan sehari-hari oleh para penghuni Panti Asuhan. 

Karyawan MMKSI juga kembali memberikan dukungannya dengan mendonasikan barang layak pakai yang dapat digunakan oleh para pengurus dan penghuni panti. Kedepannya, MMKSI akan terus memberikan komitmennya untuk anak-anak yang membutuhkan melalui Mitsubishi CSR Children Program (MCP) dan menyesuaikannya dengan kebutuhan serta kondisi dari para penerima.

Adapun kesepuluh yayasan penerima donasi MCP tahap II 2021 ini yaitu, Panti Asuhan Al-Sakinah, Panti Asuhan Baitus Sama’ Indonesia (Rumah Langit), Panti Asuhan Anni’mah, Panti Asuhan Chairun Nissa, Panti Asuhan Bina Remaja Mandiri, Panti Asuhan Darussalam, Panti Asuhan Sakinnah, Panti Asuhan Pintu Elok, Panti Asuhan Amal Wanita, dan Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar.

Mitsubishi CSR Children Program (MCP)

Mitsubishi Children Program (MCP) adalah salah satu pilar dari tiga pilar CSR MMKSI (bersama dengan Mitsubishi Humanity Program & Mitsubishi Education Program), yang membawahi program sosial MMKSI untuk kesejahteraan anak-anak, khususnya yang berada di panti asuhan. Program MCP ini telah dijalankan oleh MMKSI sejak tahun 2010 secara berkesinambungan dengan berbagai macam kegiatannya. 

Sebelum pandemi, MMKSI melalui program MCP ini mengundang 100 anak dari panti asuhan bermain dan belajar di tempat rekreasi untuk memberikan pengalaman baru yang tentunya mengedukasi, serta bantuan berupa alat kebutuhan belajar dan sekolah.

"Kami berharap donasi yang kami berikan dapat mendukung anak-anak dalam mendapatkan pembelajaran dengan mudah dari berbagai literasi yang ada dan berkontribusi mengantarkan mereka menuju kesuksesannya,”  tutup Nakamura. (S-4)

Baca Juga

Mitsubishi.motors.co.id

Rifat Sungkar Ungkap Keunggulan CVT Pada Mitsubishi New Xpander

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 00:40 WIB
Rifat Sungkar mengungkapkan bahwa CVT sudah jadi teknoloigoi wajib untuk mobil-mobil saat ini, karena menurutnya transmisi CVT memiliki...
Volkswagen AG

GMM Ungkap Rencana Luncurkan Golf dan 'Baby Tiguan' di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:12 WIB
GMM sejak lama berencana untuk meluncurkan Golf. Namun rencana tersebut selalu terkendala oleh kualitas bahan bakar di...
AHM

Ekspor Motor Honda Indonesia Terus Mencatat Kenaikan

👤RO 🕔Kamis 20 Januari 2022, 17:41 WIB
Sebanyak 392.829 unit sepeda motor Honda berhasil diekspor dalam bentuk Completely Build Up (CBU) sepanjang tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya