Jumat 12 November 2021, 23:43 WIB

Royal Enfield Luncurkan Classic 500 Tribute Edisi Terbatas 

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Royal Enfield Luncurkan Classic 500 Tribute Edisi Terbatas 

Dok. royan Enfield
Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition. 

 

PABRIKAN sepeda motor, Royal Enfield mengumumkan peluncuran sepeda motor seri khususnya Classic 500 Tribute Black Limited Edition. 

"Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor," ujar Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific Royal Enfield, saat diskusi daring, Jumat. 

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition dikabarkan akan menjadi yang terakhir yang membawa mesin satu silinder UCE 500cc long-stroke. Sepeda motor tersebut juga diketahui hanya akan tersedia sebanyak 90 unit di Indonesia dengan harga Rp25 juta. 

Baca juga : Suzuki GIXXER 250 Siap Hadir di GIIAS 2021

Selain itu, sepeda motor edisi terbatas dari Royal Enfield ini juga akan membawa plakat bernomor seri "End of Build". Sehingga, hal ini pun dapat menjadi keunikan tersendiri dari Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition. 

“Sejak tahun 2009, sepeda motor Royal Enfield 500cc dengan bangga membuka panggung untuk segmen sepeda motor kelas menengah di India. Khususnya Classic 500 telah meraih kesuksesan untuk Royal Enfield di berbagai pasar internasional dengan desain retro-chic yang luhur dan pengalaman berkendara yang menarik," kata Vimal. 

Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang sudah beroperasi sejak 1901. Sepeda motor ikonik yang pernah dikeluarkan oleh Royal Enfield diantaranya seperti all-new Meteor 350 cruiser, Interceptor 650 dan Continental GT 650 twins. (Ant/OL-7)

Baca Juga

AFP/Jared C Tillton

300 Unit Ferrari Bakal Terjual di Korea Selatan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 07:30 WIB
Terjadi seiring meningkatnya permintaan untuk kendaraan berperforma tinggi di negara...
Ist

Komunitas Moge Ini Salurkan Hobi Lain lewat Turnamen Golf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Agustus 2022, 14:52 WIB
Siapa sangka ternyata para penggemar Harley Davidson ini juga punya minat besar terhadap dunia olahraga, salah satunya...
DOK.MMKSI

MMKSI Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Diler Karawang

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 05 Agustus 2022, 21:11 WIB
Fasilitas Bodi dan Cat pada diler PT Prabu Pura Motor juga merupakan yang pertama untuk di area Karawang, dan yang ketiga untuk Provinsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya